Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Pemberitahuan Hasil Seleksi 10 Besar FLS2N Jenjang SMA/MA Tingkat Provinsi Tahun 2021

10 Besar FLS2N Jenjang SMA/MA Tingkat Provinsi Tahun 2021 Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi melalui Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) pertanggal 24 Agustus lalu telah merilis surat pemberitahuan Hasil Seleksi 10 Besar Peserta FLS2N Jenjang SMA/MA Tingka…

Pemberitahuan Hasil Seleksi 10 Besar FLS2N Jenjang SMA/MA Tingkat Provinsi Tahun 2021
10 Besar FLS2N Jenjang SMA/MA Tingkat Provinsi Tahun 2021

Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi melalui Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) pertanggal 24 Agustus lalu telah merilis surat pemberitahuan Hasil Seleksi 10 Besar Peserta FLS2N Jenjang SMA/MA Tingkat Daerah/Provinsi Tahun 2021 Secara Daring dengan nomor 1693/J3/DM.02.00/2021.

Selanjutnya disebutkan dalam surat edaran tersebut bahwa Pusat Prestasi Nasional, Sekretariat Jenderal, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi telah melaksanakan kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang SMA/MA tingkat daerah secara daring pada tanggal 14 Juni s.d. 22 Agustus 2021. FLS2N merupakan wadah berkompetisi dan berkesenian untuk siswa Indonesia. 

Adapun bidang seni yang dilombakan dalam FLS2N jenjang SMA/MA tahun ini adalah baca puisi, gitar solo, monolog, tari kreasi, vokal solo, desain poster, film pendek, kriya, komik digital, dan cipta lagu. Mekanisme FLS2N dilakukan secara berjenjang mulai dari tingkat sekolah, daerah/provinsi hingga nasional. Pada tahun ini dibuka kesempatan bagi siswa dari Madarasah Aliyah/MA dan Sekolah Indonesia Luar Negeri (SILN) untuk berpartisipasi pada kegiatan FLS2N jenjang SMA/MA.

Berdasarkan data peserta yang mengunggah karya dan mengikuti seleksi FLS2N jenjang SMA/MA tingkat daerah/provinsi secara daring, tercatat sebanyak 16.346 pendaftar dan 14.656 karya peserta yang berasal dari 34 (tiga puluh empat) Provinsi dan Sekolah Indonesia Luar Negeri (SILN). 

Berdasarkan penilaian juri daerah, hasil seleksi peserta FLS2N jenjang SMA/MA tingkat daerah tahun ini sangat baik dan banyak peningkatan baik dalam segi jumlah maupun kualitas karya. Selanjutnya para juara yang telah terpilih di provinsi masing-masing dan SILN, dapat mengikuti tahapan selanjutnya yakni kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 Agustus s.d. 5 September 2021 secara daring.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, kami mohon kiranya Kepala Dinas Pendidikan Provinsi dan Atase Pendidikan dan Kebudayaan, Kedutaan Republik Indonesia berkenan untuk dapat menyampaikan informasi hasil seleksi, sebagaimana daftar nama terlampir dan memberikan dukungan kepada para peserta yang terpilih melalui Surat Keputusan (SK) Kepala Dinas Pendidikan Provinsi dan dapat memberikan apresiasi berupa Piagam Penghargaan. Khusus untuk perwakilan dari SILN ditetapkan melalui Surat Keputusan (SK) Kepala Pusat Prestasi Nasional.

Download Pemberitahuan Hasil Seleksi 10 Besar FLS2N Jenjang SMA/MA Tingkat Provinsi Tahun 2021


Selengkapnya mengenai file pdf dari Surat Pemberitahuan Hasil Seleksi 10 Besar FLS2N Jenjang SMA/MA Tingkat Provinsi Tahun 2021 ini bisa anda lihat dan juga mengunduhnya melalui link yang kami sediakan dibawah ini.



Demikian informasi mengenai Pemberitahuan Hasil Seleksi 10 Besar FLS2N Jenjang SMA/MA Tingkat Provinsi Tahun 2021 yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat..

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.