Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Informasi Peserta FLS2N Jenjang SMK Tingkat Nasional Tahun 2021 Secara Daring

Peserta FLS2N Jenjang SMK Tingkat Nasional Tahun 2021 Melansir dari laman Puspresnas bahwa baru-baru ini telah merilis surat edaran terkait Informasi peserta FLS2N Jenjang SMK Tingkat Nasional Tahun 2021 Secara Daring (Online). Disanpaikan dalam surat pemberitahuan tersebut bah…

Informasi Peserta FLS2N Jenjang SMK Tingkat Nasional Tahun 2021 Secara Daring
Peserta FLS2N Jenjang SMK Tingkat Nasional Tahun 2021

Melansir dari laman Puspresnas bahwa baru-baru ini telah merilis surat edaran terkait Informasi peserta FLS2N Jenjang SMK Tingkat Nasional Tahun 2021 Secara Daring (Online).

Disanpaikan dalam surat pemberitahuan tersebut bahwa Pusat Prestasi Nasional, Sekretariat Jenderal, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi telah melaksanakan kegiatan Penilaian Karya Peserta Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SMK Tingkat Provinsi Secara Daring (Online) Tahun 2021 pada tanggal 11 s.d. 17 Agustus 2021.
Adapun bidang seni yang dilombakan dalam FLS2N Jenjang SMK Tahun 2021 adalah Menyanyi Solo, Gitar Solo, Film Pendek, Monolog, Tari Tradisional, Musik Tradisi Daerah, Cipta Lagu, dan Seni Lukis.

Tercatat sebanyak 1.451 peserta yang berasal dari 34 Provinsi dan Sekolah Indonesia Luar Negeri yang mengunggah karya dan mengikuti seleksi FLS2N Jenjang SMK Tingkat Provinsi Secara Daring (Online) maupun Secara Luring (Onsite) Tahun 2021. Peserta yang terpilih selanjutnya akan mengikuti Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SMK Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 Agustus s.d. 5 September 2021 secara daring (online).

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami mohon kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi dan Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Kuala Lumpur untuk menerbitkan Surat Keputusan (SK) kepada pemenang pertama yang berasal dari wilayahnya berdasarkan hasil penilaian karya sebagaimana daftar nama terlampir.

Atas perhatian dan perkenan Bapak/Ibu, kami sampaikan terima kasih.

Download Informasi peserta FLS2N Jenjang SMK Tingkat Nasional Tahun 2021 Secara Daring (Online)


Selengkapnya mengenai file pdf dari Informasi peserta FLS2N Jenjang SMK Tingkat Nasional Tahun 2021 Secara Daring (Online) ini bisa anda download pada link dibawah ini.

  • Surat Informasi Seleksi Puspresnas FLS2N Tingkat Provinsi Tahun 2021 - DOWNLOAD
  • Lampiran Peserta FLS2N Jenjang SMK Tingkat Nasional Tahun 2021 - DOWNLOAD

Demikian informasi yang kami sampaikan mengenai Informasi peserta FLS2N Jenjang SMK Tingkat Nasional Tahun 2021 Secara Daring (Online). Semoga bermanfaat...

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.