Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Penjadwalan PDM ASN dan PPT Non ASN Berdasarkan Kabupaten Kota Se Indonesia

Penjadwalan PDM ASN dan PPT Non ASN Pemutakhiran Data Mandiri adalah proses peremajaan dan pembaharuan data secara mandiri yang bertujuan untuk mewujudkan data yang akurat, terkini, terpadu, berkualitas baik sehingga dapat menciptakan interoperabilitas Data. Aparatur Sipil Negar…

Penjadwalan PDM ASN dan PPT Non ASN Berdasarkan Kabupaten Kota Se Indonesia
Penjadwalan PDM ASN dan PPT Non ASN
Pemutakhiran Data Mandiri adalah proses peremajaan dan pembaharuan data secara mandiri yang bertujuan untuk mewujudkan data yang akurat, terkini, terpadu, berkualitas baik sehingga dapat menciptakan interoperabilitas Data. Aparatur Sipil Negara (PNS dan PPPK) dan Pejabat Pimpinan Tinggi Non-ASN wajib mengikuti Pemutakhiran Data Mandiri. ASN dan PPT Non-ASN dapat menggunakan aplikasi MySAPK berbasis mobile dan web untuk usul pemutakhiran data.

Jadwal Pemutakhiran Data Melalui MY SAPK BKN Berdasarkan Kabupaten Kota Se Indonesia. Berdasarkan juknis tahap awal Pemutakhiran Data setelah ASN dapat login ke My Sapk adalah melakukan cek data dan melakukan Usul Pemutakhiran Data. Pengguna dapat melakukan usul pemutakhiran data mandiri, apabila data yang tersimpan saat ini tidak sesuai dengan data terkini. Usul pemutakhiran data untuk setiap Riwayat hanya dapat dilakukan untuk satu data terakhir/terkini berikut dengan dokumen pendukung masing-masing.

Sepertinya untuk menghindari overload server karena banyak pengguna, BKN telah menerbitkan Jadwal Pemutakhiran Data Melalui MY SAPK BKN Berdasarkan Kabupaten Kota Se Indonesia. Berdasarkan Jadwal yang sudah dirilis khusus untuk ASN di provisni Banten, termasuk ASN Kabupaten Pandeglang, ASN Pemerintah Kota Tangerang Selatan, ASN Pemerintah Kota Serang, ASN Pemerintah Kab. Serang, ASN Pemerintah Kota Cilegon, ASN Pemerintah Kab. Lebak akan mulai dilaksanakan pada 12 Agustus 2021 sampai dengan 11 September 2021.

Download Penjadwalan PDM ASN dan PPT Non ASN Berdasarkan Kabupaten Kota Se Indonesia

Adapun adalah Jadwal Pemutakhiran Data Melalui MY SAPK BKN Berdasarkan Kabupaten Kota Se Indonesia dapat dilihat dan diunduh pada file PDF berikut ini.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Penjadwalan PDM ASN dan PPT Non ASN Berdasarkan Kabupaten Kota Se Indonesia. Semoga bermanfaat..

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.