Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Pengumuman Hasil Verifikasi Peserta KNMIPA Tahun 2021

KNMIPA Tahun 2021 Pusat Prestasi Nasional, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia telah melaksanakan pendaftaran dan verifikasi berkas peserta Kompetisi Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (KNMIPA PT) Tahun 2021. Berdasarkan hasil s…

Pengumuman Hasil Verifikasi Peserta KNMIPA Tahun 2021
KNMIPA Tahun 2021
Pusat Prestasi Nasional, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia telah melaksanakan pendaftaran dan verifikasi berkas peserta Kompetisi Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (KNMIPA PT) Tahun 2021. Berdasarkan hasil seleksi tim verifikasi yang telah dilaksanakan, maka Pusat Prestasi Nasional memutuskan peserta KNMIPA PT tahun 2021 yang lolos pada tahap I tercantum di lampiran surat ini.

Kami sangat berterima kasih kepada Bapak/Ibu untuk menginformasikan pengumuman ini kepada mahasiswa di perguruan tinggi. Apabila terdapat pertanyaan dalam pelaksanaan pendaftaran, dapat menghubungi panitia melalui aplikasi Telegram https://t.me/KNMIPA2021.

Bagi Mahasiswa yang sudah lolos verifikasi dimohon untuk mengikuti kegiatan Technical Meeting dan Simulasi KNMIPA Wilayah yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 s.d. 16 Juni 2021 dan bergabung pada kanal telegram peserta KNMIPA 2021 : https://t.me/pesertaknmipa21 informasi lebih lanjut dapat dilihat di laman dan dashboard peserta KNMIPA atau telegram


Download Pengumuman Hasil Verifikasi Peserta KNMIPA Tahun 2021

Selengkapnya mengenai Pengumuman Hasil Verifikasi Peserta KNMIPA Tahun 2021 ini bisa anda download melalui link yang kami sediakan dibawah ini.

Pengumuman Lolos Administrasi KNMIPA-2021-Download
Undangan Simulasi dan TM peserta - Download

Demikian informasi mengenai Pengumuman Hasil Verifikasi Peserta KNMIPA Tahun 2021 yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat..


0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.