Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Pedoman Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Tahun 2021 Jenjang SMA

Pedoman KOSN SMA 2021 Pusat Prestasi Nasional yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Menteri melalui Sekretaris Jenderal memiliki fungsi pelaksanaan kegiatan pengembangan prestasi satuan Pendidikan dan peserta didik sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan RI Nomor…

Pedoman Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Tahun 2021 Jenjang SMA
Pedoman KOSN SMA 2021
Pusat Prestasi Nasional yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Menteri melalui Sekretaris Jenderal memiliki fungsi pelaksanaan kegiatan pengembangan prestasi satuan Pendidikan dan peserta didik sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan RI Nomor 45 Tahun 2019. Pusat Prestasi Nasional memiliki tugas melaksanakan penyiapan kebijakan teknis, pelaksanaan, pemantauan, evaluasi, dan pelaporan di bidang pengembangan prestasi satuan Pendidikan dan peserta didik yang diimplementasikan pada pelaksanaan Lomba, Kompetisi, dan Festival.

Pusat Prestasi Nasional sebagai pusat pengembangan prestasi dan talenta peserta didik memiliki semangat untuk melaksanakan kegiatan yang mampu mendukung pengembangan olah pikir, olah rasa, olah hati, dan olahraga, untuk menghasilkan generasi unggul yang cerdas secara akademik, memiliki nilai estetika tinggi, penuh dengan empati, serta memiliki jiwa dan raga yang sehat.

Kegiatan pengembangan olahraga untuk peserta didik di masa pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia menjadi sebuah keharusan, tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kompetisi Olahraga Siswa Nasional atau yang selama ini dikenal KOSN, menjadi harapan baru bagi peserta didik untuk tetap berprestasi dari rumah. KOSN XIII merupakan yang ke dua kali dilaksanakan oleh Puspresnas secara daring (online) di masa pandemi Covid19. Tahun 2020 KOSN mampu meraih rekor MURI karena mampu menyelenggarakan kompetisi olahraga dengan peserta terbanyak. Total peserta yang ikut berkompetisi pada tahun 2020 lalu mencapai 5441 peserta dari jenjang Pendidikan Menengah.

Panduan pedoman KOSN XIII ini disusun sebagai pedoman dalam melaksanakan kegiatanpembinaan di sekolah serta sebagai acuan bagi siswa dalam melaksanakan kegiatan kesiswaan di SMA/MA yang terkait dengan bakat, minat dan kreativitas, terutama dalam bidang olahraga khususnya di cabang olahraga Karate dan Pencak Silat.

Download Pedoman Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Tahun 2021 Jenjang SMA


Selengkapnya mengenai Pedoman Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Tahun 2021 Jenjang SMA ini bisa anda lihat dan unduh melalui link yang kami sediakan dibawah ini.


Demikian informasi mengenai Pedoman Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Tahun 2021 Jenjang SMA yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat..

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.