Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Jadwal Pelaksanaan Seleksi Penerimaan CPNS dan PPPK Nonguru Tahun 2021

Seleksi Penerimaan CPNS dan PPPK Nonguru 2021 Badan Kepegawaian Negara atau BKN resmi merilis surat pemberitahuan tentang Jadwal Pelaksanaan Seleksi Penerimaan CPNS dan PPPK Nonguru Tahun 2021 dengan nomor surat 5587/B-KS.04.01/SD/K/2021. Surat yang dikeluarkan pada tanggal 28 …

Jadwal Pelaksanaan Seleksi Penerimaan CPNS dan PPPK Nonguru Tahun 2021
Seleksi Penerimaan CPNS dan PPPK Nonguru 2021
Badan Kepegawaian Negara atau BKN resmi merilis surat pemberitahuan tentang Jadwal Pelaksanaan Seleksi Penerimaan CPNS dan PPPK Nonguru Tahun 2021 dengan nomor surat 5587/B-KS.04.01/SD/K/2021.

Surat yang dikeluarkan pada tanggal 28 Juni yang lalu ditujuka kepada Pejabat Pembina Kepegawaian Kementerian/Lembaga dan Pejabat Pembina Kepegawaian Instansi Daerah.

Selanjutnya disampaikan dalam surat tersebut bahwa sehubungan dengan akan dilaksanakannya proses seleksi pengadaan Calon Aparatur Sipil Negara Tahun 2021, bersama ini kami sampaikan jadwal Pelaksanaan Seleksi Penerimaan CPNS Formasi Tahun 2021 dan Seleksi Penerimaan PPPK Nonguru Tahun 2021, yaitu:
Jadwal Pelaksanaan Seleksi Penerimaan CPNS dan PPPK Nonguru Tahun 2021

Mengingat pentingnya pelaksanaan seleksi tersebut, agar jadwal ini dapat digunakan sebagai acuan dalam melaksanakan kegiatan penerimaan CPNS dan PPPK Nonguru Tahun 2021. Jadwal seleksi PPPK Guru akan disampaikan secara terpisah oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi dengan mengacu pada surat ini. Atas perhatian dan kerja sama Bapak/Ibu kami sampaikan terima kasih.

Download Jadwal Pelaksanaan Seleksi Penerimaan CPNS dan PPPK Nonguru Tahun 2021

Selengkapnya mengenai surat edaran tentang Jadwal Pelaksanaan Seleksi Penerimaan CPNS dan PPPK Nonguru Tahun 2021 ini bisa anda lihat dan mengunduhnyha melalui link yang kami sediakan dibawah ini.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Jadwal Pelaksanaan Seleksi Penerimaan CPNS dan PPPK Nonguru Tahun 2021. Semoga bermanfaat..

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.