Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Surat Edaran Pemberitahuan Pelaksanaan Lomba-Lomba Pendidikan Khusus Tahun 2021

Lomba-lomba Pendidikan Khusus 2021 Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Pusat Prestasi Nasional mengeluarkan Surat edaran terkait Pelaksanaan Lomba-Lomba Pendidikan Khusus Tahun 2021. Surat Edaran yang ditujukan kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi di seluruh Indones…

Surat Edaran Pemberitahuan Pelaksanaan Lomba-Lomba Pendidikan Khusus Tahun 2021
Lomba-lomba Pendidikan Khusus 2021
Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Pusat Prestasi Nasional mengeluarkan Surat edaran terkait Pelaksanaan Lomba-Lomba Pendidikan Khusus Tahun 2021.

Surat Edaran yang ditujukan kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi di seluruh Indonesia tersebut tertanggal 19 April 2021.

Selanjutnya disampaikan dalam surat tersebut bahwa Dengan hormat kami informasikan bahwa Pusat Prestasi Nasional Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Kelompok Kerja Pendidikan Khusus akan menyelenggarakan Festival dan Lomba serta Ajang Kreasi dan Apresiasi Peserta Didik Berkebutuhan Khusus (AKAPDBK) di berbagai bidang Tahun 2021 secara Daring (Dalam Jaringan).

Sehubungan hal tersebut, Kami mohon agar Saudara segera menginformasikan kegiatan tersebut kepada SLB/SKh dan Sekolah Penyelenggara Pendidikan Inklusi (SD, SMP, SMA, dan SMK) serta Pendidikan Masyarakat (Paket A, Paket B, dan Paket C) di wilayah Saudara untuk segera mempersiapkan hal-hal yang terkait dengan kegiatan dimaksud.

Atas perhatian dan kerja sama Saudara, kami ucapkan terima kasih.

Download Surat Edaran Pemberitahuan Pelaksanaan Lomba-Lomba Pendidikan Khusus Tahun 2021


Selengkapnya mengenai Surat Edaran Pemberitahuan Pelaksanaan Lomba-Lomba Pendidikan Khusus Tahun 2021 ini bisa anda lihat dan unduh melalui link yang kami sediakan dibawah ini.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Surat Edaran Pemberitahuan Pelaksanaan Lomba-Lomba Pendidikan Khusus Tahun 2021. Semoga bermanfaat..

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.