Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Surat Pengantar Perbaikan dan Konfirmasi Data Lembaga Madrasah Tahun 2021

Perbaikan dan Konfirmasi Data Lembaga Madrasah Tahun 2021 Kementerian Agama Republik Indonesia melalui Direktorat Pendidikan Islam telah mengelauarkan surat edaran perhal Pengantar Perbaikan dan Konfirmasi Data Lembaga Madrasah Tahun 2021. Surat yang bernomor B-602/DJ.I/Set.I/0…

Perbaikan dan Konfirmasi Data Lembaga Madrasah Tahun 2021
Perbaikan dan Konfirmasi Data Lembaga Madrasah Tahun 2021
Kementerian Agama Republik Indonesia melalui Direktorat Pendidikan Islam telah mengelauarkan surat edaran perhal Pengantar Perbaikan dan Konfirmasi Data Lembaga Madrasah Tahun 2021.

Surat yang bernomor B-602/DJ.I/Set.I/0T.01.3/2021 itu ditujukan kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi c.q Kepala Bidang Pendidikan Madrasah/Pendidikan Islam di Seluruh Indonesia.

Selanjutnya dalam surat tersebut disampaikan bahwa dalam rangka pelaksanaan Proyek Realizing Education Promise's-Madrasah Education Quality Reform (REP-MEQR), Kementerian Agama saat ini sedang melakukan revitalisasi dan pengembangan Aplikasi EMIS sebagai bagian dari proses transformasi digital kementerian Agama. Untuk mendukung kesuksesan Implementasi EMIS ini, mohon bantuan saudara untuk menginformasikan kepada seluruh satuan pendidikan (lembaga) madrasah di wilayah binaan saudara untuk segera melakukan perbaikan dan komfirmasi data lembaga madrasah pada aplikasi EMIS baru yang dapat diakses melalui laman : https://emis.kemenag.go.id/

Proses perbaikan dan konfirmasi data lembaga madrasah sebagaimana dimaksud di atas, dapat dilakukan mulai tanggal 01 Maret 2021 sampai 12 Maret 2021. proses konfirmasi data lembaga dapat dilakukan melalui dengan langkah :
  1. Melakukan perbaikan data profil lembaga
  2. Melakukan perbaikan data alamat/data lahan lembaga
  3. Melakukan komfirmasi data
Jika membutuhkan layanan informasi dapat dilakukan melalui layanan chatbot pada laman https://madrasahreform.kemenag.go.id/ atau menghubungi live agent pada nomor 081147402020 (hanya untuk komunikasi whatsapp). panduan penggunaan atau tutorial dapat di unduh melalui laman https://emis.kemenag.go.id/ pada menu @pengaduan penggunaan@

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian dan segera ditindak lanjuti atas perhatian dan kerjasamanya di ucapakan terimakasih.

Download Surat Pengantar Perbaikan dan Konfirmasi Data Lembaga Madrasah Tahun 2021

Selengkapnya mengenai Surat Edaran Pengantar Perbaikan dan Konfirmasi Data Lembaga Madrasah Tahun 2021 ini bisa anda download pada link yang kami sediakan dibawah ini.

Download File:
Pengantar Perbaikan dan Konfirmasi Data Lembaga Madrasah Tahun 2021 - DOWNLOAD

Demikian infromasi yang dapat kami sampaikan mengenai Surat Edaran Pengantar Perbaikan dan Konfirmasi Data Lembaga Madrasah Tahun 2021. Semoga bermanfaat..

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.