Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Surat Edaran Pelaksanaan Kompetisi Sains Nasional Tingkat Sekolah (KSN-S) 2021

Kompetisi Sains Nasional Tingkat Sekolah (KSN-S) 2021 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Pusat Prestasi Nasional telah mengelurkan surat edaran tentang pemberitahuan Kompetisi Sains Nasional Tingkat Sekolah (KSN-S) 2021. Surat yang dikeluarkan pada pada tanggal 3 Mare…

Surat Edaran Pelaksanaan Kompetisi Sains Nasional Tingkat Sekolah (KSN-S) 2021
Kompetisi Sains Nasional Tingkat Sekolah (KSN-S) 2021
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Pusat Prestasi Nasional telah mengelurkan surat edaran tentang pemberitahuan Kompetisi Sains Nasional Tingkat Sekolah (KSN-S) 2021.

Surat yang dikeluarkan pada pada tanggal 3 Maret 2021 tersebut ditujukan kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi di Seluruh Indonesia.

Selanjutnya dalam surat tersebut sampaikan bahwa dengan hormat kami beritahukan bahwa sebagai tahap seleksi awal Kompetisi Sains Nasional (KSN) tahun 2021 yang akan diselenggarakan oleh Pusat Prestasi Nasional, Sekretariat Jenderal, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, maka akan dilaksanakan Kompetisi Sains Nasional Tingkat Sekolah (KSN-S).

Pelaksanaan KSN-S ini dilakukan oleh masing-masing sekolah yang hendak mengirimkan perwakilan siswanya untuk mengikuti tahapan-tahapan seleksi KSN ke tingkat selanjutnya yaitu tingkat kabupaten/kota, provinsi, nasional, dan internasional.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami mohon perkenan Bapak/lbu untuk dapat menginformasikan kepada sekolah yang ada di provinsi Bapak/Ibu untuk dapat memulai pelaksanaan KSN-S pada tanggal 8 s.d. 10 Maret 2021 dengan tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Persyaratan siswa yang dapat mengikuti KSN-S sesuai bidangnya, sebagaimana daftar terlampir.

Selanjutnya 3 (tiga) peserta terbaik KSN-S dari masing-masing bidang yang dinyatakan dengan surat keterangan kepala sekolah, berhak mengikuti seleksi tingkat kabupaten/kota. Surat keterangan kepala sekolah wajib disampaikan melalui email ke alamat ksn.smama@gmail.com.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi narahubung KSN, nomor kontak 081310784403 dan 081310784405. Layanan hanya dalam bentuk pesan pada aplikasi WhatsApp.

Download Surat Edaran Kompetisi Sains Nasional Tingkat Sekolah (KSN-S) 2021

Selengkapnya mengenai Surat Edaran Pelaksanaan Kompetisi Sains Nasional Tingkat Sekolah (KSN-S) 2021 ini bisa anda download melalui link yang kami sediakan dibawah ini.

Download File:
Surat Edaran Kompetisi Sains Nasional Tingkat Sekolah (KSN-S) 2021 - DOWNLOAD

Demikian informasi mengenai Surat Edaran Pelaksanaan Kompetisi Sains Nasional Tingkat Sekolah (KSN-S) 2021 yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat...

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.