Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Surat Edaran Verifikasi dan Validasi Data Siswa Penerima PIP Tahap I Tahun 2021

Verval data siswa penerima PIP 2021 Kementarian Agama Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Pedidikan Islam pada tanggal 3 Februari 2021 telah mengeluarkan surat edaran tentang Verifikasi dan Validasi Data Siswa Penerima PIP Tahap I Tahun 2021. Surat edaran dengan nom…

Surat Edaran Verifikasi dan Validasi Data Siswa Penerima PIP Tahap I Tahun 2021
Verval data siswa penerima PIP 2021
Kementarian Agama Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Pedidikan Islam pada tanggal 3 Februari 2021 telah mengeluarkan surat edaran tentang Verifikasi dan Validasi Data Siswa Penerima PIP Tahap I Tahun 2021.

Surat edaran dengan nomor B-237/DJ.I/Dt.I.I/HM.01/02/2021 tersebut ditanda tangani oleh An. Direktur Jenderal Direktur KSKK Madrasah, A. Umar.

Disebutkan lebih lanjut dalam surat edaran tersebut bahwa dalam rangka meningkatkan ketepatan sasaran penerima Bantuan Sosial Program Indonesia Pintar (PIP) Madrasah Tahun Anggaran 2021 diperlukan pemutakhiuran Basis Data Siswa Penerima PIP Tahun Anggaran 2021.
Sehubungan dengan hal tersebut dimohon saudara untuk segera melakukan langkah-langkah sebagai berikut :
  1. Mengintruksikan kepada seluruh Madrasah di wilayah agar melakukan verifikasi dan validasi data penerima PIP Tahap I Tahun Anggaran 2021 melalui sistem aplikasi berikut : https://pipmadrasah.kemenag.go.id/e-monev/login pedoman dan langkah - langkah sebagaimana terlampir.
  2. Mengintruksikan kepada kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota untuk segera melakukan kordinasi dan memastikan pelaksanaan verifikasi dan validasi data penerima PIP Tahun Anggaran 2021 dapat berjalan sesuai dengan batas waktu yang telah ditetapkan .
  3. Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi melakukan persetujuan (aprove) dan memastikan hasil verifikasi dan validasi data siswa madrasah yang berada di wilayahnya secara lengkap dan benar serta dapat diselesaikan sesuai waktu yang telah ditentukan.
  4. Batas akhir verifikasi dan valifdasi data pada tanggal 28 Februari 2021. jika sampai batas waktu yang telah ditentukan verifikasi dan validasi belum selesai dilakukan, maka data nominatif akan ditetapkan sebagai penerima PIP Tahap I Tahun 2021.
Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Download Surat Edaran Verifikasi dan Validasi Data Siswa Penerima PIP Tahap I Tahun 2021

Selengkapnya mengenai berkas Surat Edaran Verifikasi dan Validasi Data Siswa Penerima PIP Tahap I Tahun 2021 ini bisa anda download melelui link yang kami sediakan dibawah ini.

Download File:
Surat Edaran Verval Data Siswa Penerima PIP Tahap I Tahun 2021 - DOWNLOAD

Demikian informasi mengenai Surat Edaran Verifikasi dan Validasi Data Siswa Penerima PIP Tahap I Tahun 2021 yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat...

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.