Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Pengumuman Hasil Seleksi Tahap III (Tahap Akhir) Calon Penyusun Asesmen Kompetensi Siswa Indonesia (AKSI)

Pengumuman Hasil Seleksi Tahap III Calon Penyusun AKSI Pengumuman Hasil Seleksi Tahap III (Tahap Akhir) Calon Penyusun Asesmen Kompetensi Siswa Indonesia (AKSI) ini dikeluarkan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia dengan nomor surat B-393/DJ.I/Dt.I.I/PP.00/02/2021 tertangg…

Pengumuman Hasil Seleksi Tahap III Calon Penyusun AKSI
Pengumuman Hasil Seleksi Tahap III Calon Penyusun AKSI
Pengumuman Hasil Seleksi Tahap III (Tahap Akhir) Calon Penyusun Asesmen Kompetensi Siswa Indonesia (AKSI) ini dikeluarkan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia dengan nomor surat B-393/DJ.I/Dt.I.I/PP.00/02/2021 tertanggal 17 Februari 2021.

Selanjutnya dalam surat disebutkan bahwa dalam rangka menindaklanjuti pengumuman Nomor: B-255/DJ.I/Dt.I.I/PP.00/01/2021 tentang Pengumuman Hasil Seleksi Tahap II Calon Penyusun Asesmen Kompetensi Siswa Indonesia (AKSI) Madrasah, Project Management Unit Realizing Education’s Promise Madrasah Education Quality Reform (IBRD 8992-ID), Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia, telah dilaksanakan seleksi Tahap III (Tahap Akhir) terhadap calon penyusun yang telah lulus seleksi Tahap II.

Berdasarkan hasil seleksi Tahap III tersebut di atas, berikut disampaikan namanama peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Tahap III (Tahap Akhir) sebagai Calon Penyusun Asesmen Kompetensi Siswa Indonesia di madrasah (AKSI-Madrasah) sebagaimana terlampir.

Selanjutnya Tim Penyusun yang telah dinyatakan lulus pada pengumuman ini, wajib mengikuti serangkaian proses orientasi, Bimtek, dan Penyusunan Instrumen AKSIMadrasah yang pemberitahuan teknisnya akan disampaikan menyusul oleh panitia.

Demikian pengumuman ini disampaikan dan dimohon bantuan Saudara dapat meneruskan pengumuman ini kepada peserta seleksi yang lulus dan berasal dari madrasah di wilayah kerja Kantor Wilayah yang Saudara pimpin.

Download Pengumuman Hasil Seleksi Tahap III (Tahap Akhir) Calon Penyusun Asesmen Kompetensi Siswa Indonesia (AKSI)

Selengkapnya mengenai pengumuman tentang Hasil Seleksi Tahap III (Tahap Akhir) Calon Penyusun Asesmen Kompetensi Siswa Indonesia (AKSI) ini bisa anda download melalui link yang kami sediakan dibawah ini.

Download File:
Pengumuman Hasil Seleksi Tahap III (Tahap Akhir) Calon Penyusun AKSI - DOWNLOAD

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Surat Edaran Pengumuman Hasil Seleksi Tahap III (Tahap Akhir) Calon Penyusun Asesmen Kompetensi Siswa Indonesia (AKSI) Madrasah tahun 2021. Semoga bermanfaat...

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.