Penetapan Tim Teknis (Helpdesk) UBK Asesmen Kompetensi Siswa pada Madrasah Tahun 2021


Penetapan Tim Teknis (Helpdesk) UBK Asesmen Kompetensi Siswa pada Madrasah Tahun 2021
Penetapan Tim Teknis (Helpdesk) UBK 2021
Kementerian Agama Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Islam (Ditjen Pendis) telah mengeluarkan surat edaran dengan nomor: B-241/DJ.I/Dt.I.I/PP.00/02/2021 tentang Surat Pengantar SK Dirjen Pendis tentang Penetapan Tim Teknis (Helpdesk).

Surat yang tertanggal 3 Februari 2021 tersebut telah ditandatangani oleh Direktur Jenderal KSKK Madrasah , A.Umar dan ditujukan kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi, Up. Kepala Bidang Pendidikan Madrasah/Pendididikan Islam di seluruh Indonesia.

Disebutkan dalam surat edaran bahwa dalam rangka pelaksanaan Ujian Berbasis Komputer di Madrasah, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia telah menerbitkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 486 Tahun 2021 tentang Penetapan Tim Teknis (Helpdesk) Ujian Berbasis Komputer Penyelenggaraan Asesmen Kompetensi Siswa pada Madrasah Tahun 2021.

Mohon kiranya Surat Keputusan tersebut dapat dipedomani, disosialisasikan dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Download Surat Pengantar SK Dirjen Pendis tentang Penetapan Tim Teknis (Helpdesk)

Selengkapnya mengenai Surat Pengantar SK Dirjen Pendis tentang Penetapan Tim Teknis (Helpdesk) ini bisa anda download melalui link yang kami sediakan dibawah ini.

Download File:
Surat Pengantar SK Dirjen Pendis tentang Penetapan Tim Teknis (Helpdesk) - DOWNLOAD

Demikian informasi mengenai Surat Pengantar SK Dirjen Pendis tentang Penetapan Tim Teknis (Helpdesk) yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat..