Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Pendaftaran Siswa dan Perpanjangan PDSS Seleksi Prestasi Akademik Nasional PTKIN Tahun 2021

Pendaftaran Siswa dan Perpanjangan PDSS SPAN-PTKIN Tahun 2021 Panitia Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri telah mengeluarkan surat edaran dengan nomor 146/SPAN-UM/II/2021 tentang Pendaftaran Siswa dan Perpanjangan PDSS Seleksi Prestasi Akad…

Pendaftaran Siswa dan Perpanjangan PDSS SPAN-PTKIN Tahun 2021
Pendaftaran Siswa dan Perpanjangan PDSS SPAN-PTKIN Tahun 2021
Panitia Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri telah mengeluarkan surat edaran dengan nomor 146/SPAN-UM/II/2021 tentang Pendaftaran Siswa dan Perpanjangan PDSS Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (SPAN-PTKIN) Tahun 2021.

Surat yang dikeluarkan tanggal 17 Februari dan ditandatangai oleh Ketua Panitia Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri, Prof. Dr. H. Mahmud, M. Si. itu ditujukan kepada Rektor UIN dan IAIN Ketua STAIN, Kepala MA/SMA/SMK/Pesantren Muadalah/PDF/PKPPS dan Siswa MA/SMA/SMK/Pesantren Muadalah/PDF/PKPPS Seluruh Indonesia.

Disebutkan dalam surat edaran tersebut hahwa sehubungan dengan akan berakhirnya masa pengisian dan verifikasi MA/SMA/SMK/Pesantren Muadalah/PDF/PKPPS pada PDSS, perlu kami sampaikan bahwa:
  1. Pendaftaran siswa jalur SPAN-PTKIN bagi MA/SMA/SMK/Pesantren Muadalah/PDF/PKPPS yang sudah melakukan finalisasi data di PDSS dapat dilakukan mulai tanggal 19 Februari 2021 s.d. 15 Maret 2021 sesuai ketentuan yang berlaku.
  2. Bagi MA/SMA/SMK/Pesantren Muadalah/PDF/PKPPS yang belum mendaftar atau belum melakukan finalisasi pada PDSS SPAN-PTKIN masih diberikan kesempatan untuk mendaftar dan mengisi serta melakukan finalisasi sampai tanggal 24 Februari 2021 pukul 20.00 WIB.
  3. MA/SMA/SMK/Pesantren Muadalah/PDF/PKPPS yang sudah melakukan finalisasi tidak dapat mengubah data siswa yang sudah diinputkan.
  4. Bagi siswa yang MA/SMA/SMK/Pesantren Muadalah/PDF/PKPPS belum melakukan finalisasi belum bisa mendaftar dan mencetak kartu peserta SPAN-PTKIN.
Demikian surat edaran ini disampaikan sebagai pemberitahuan resmi pendaftaran siswa dan perpanjangan PDSS SPAN-PTKIN Tahun 2021.

Download Pendaftaran Siswa dan Perpanjangan PDSS Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (SPAN-PTKIN) Tahun 2021

Untuk file lengkap Surat Edaran Pendaftaran Siswa dan Perpanjangan PDSS Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (SPAN-PTKIN) Tahun 2021 ini bisa anda download pada link dibawah ini.

Download File:
Pendaftaran Siswa dan Perpanjangan PDSS SPAN-PTKIN Tahun 2021 - DOWNLOAD

Demikian informasi mengenai Pendaftaran Siswa dan Perpanjangan PDSS Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (SPAN-PTKIN) Tahun 2021 yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat...

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.