Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Masa Registasi Akun LTMPT Kembali Dibuka untuk Siswa Eligible

Registrasi Akun LTMPT Pembukaan kembali masa registrasi akun LTMPT kemabli dibuka. Hal ini seperti tertuang dalam surat edaran Tim Pelaksana LTMPT dengan nomor: 03/SE.LTMPT/2021 tentang Pembukaan Kembali Masa Registrasi Akun LTMPT yang diedarkan pada tanggal 4 Februari 2021 dan …

Masa Registasi Akun LTMPT Kembali Dibuka untuk Siswa Eligible
Registrasi Akun LTMPT
Pembukaan kembali masa registrasi akun LTMPT kemabli dibuka. Hal ini seperti tertuang dalam surat edaran Tim Pelaksana LTMPT dengan nomor: 03/SE.LTMPT/2021 tentang Pembukaan Kembali Masa Registrasi Akun LTMPT yang diedarkan pada tanggal 4 Februari 2021 dan ditanda tangani oleh Ketua Tim Pelaksana LTMPT, Mohammad Nasih.

Dalam surat edaran tersebut disampaikan bahwa Sehubungan dengan hasil evaluasi masa registrasi akun LTMPT tahap I, kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut.
  1. Waktu registrasi akun LTMPT tahap I untuk siswa eligible daftar SNMPTN telah ditutup tanggal 01 Februari 2021.
  2. Dari hasil evaluasi, siswa eligible yang belum memiliki akun LTMPT masih ada sekitar 93.000 calon peserta.
  3. Berdasarkan jumlah tersebut, LTMPT memberikan kesempatan kepada siswa yang eligible daftar SNMPTN tetapi belum registrasi akun atau mempermanen akun LTMPT untuk melakukan registrasi dan mempermanen akun LTMPT tanggal 07 - 23 Februari 2021 pukul 15.00 WIB.
Demikian Surat Edaran ini disampaikan untuk diketahui dan menjadi pedoman. Atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Download Surat Edaran tentang Pembukaan Kembali Masa Registrasi Akun LTMPT

Dan bagi anda yang memerlukan berkas Surat Edaran tentang Pembukaan Kembali Masa Registrasi Akun LTMPT ini bisa mengunduhnya melalui link yang kami sdiakan dibawah ini.

Download File:
Surat Edaran tentang Pembukaan Kembali Masa Registrasi Akun LTMPT - DOWNLOAD

Demikian informasi mengenai Surat Edaran tentang Pembukaan Kembali Masa Registrasi Akun LTMPT yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat..

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.