Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Inilah Syarat Pendaftaran Beasiswa dari Pemerintah Kerajaan Arab Saudi Tahun 2021

Beasiswa dari Pemerintah Arab Saudi 2021 Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Asia Pasifik dan Afrika telah mengeluarkan surat pemberitahuan tentang Penyampaian informasi beasiswa dari Pemerintah Kerajaan Arab Saudi dan syarat-syarat penerimaan…

Inilah Syarat Pendaftaran Beasiswa dari Pemerintah Kerajaan Arab Saudi Tahun 2021
Beasiswa dari Pemerintah Arab Saudi 2021
Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Asia Pasifik dan Afrika telah mengeluarkan surat pemberitahuan tentang Penyampaian informasi beasiswa dari Pemerintah Kerajaan Arab Saudi dan syarat-syarat penerimaan dan sponsorship beasiswa dengan nomor surat:02066/BK/01/2021/31.

Surat yang ditujukan kepada Kepala Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat, Kemendikbud RI dan Kepala Biro Hukum dan Kerja Sama Luar Negeri, Kementerian Agama RI di Jakarta
tersebut telah ditandatangani oleh a.n. Direktur Jenderal Asia Pasifik dan Afrika, Direktur Timur Tengah, Bagus Hendraning Kobarsyih.

Disebutkan dalam surat pemberitahuan itu bahwa Merujuk perihal tersebut pada pokok surat, dengan hormat disampaikan bahwa Kementerian Luar Negeri c.q. Direktorat Timur Tengah telah menerima Nota Diplomatik dari Kedutaan Besar Kerajaan Arab Saudi di Jakarta No.1450/211, yang menyampaikan informasi beasiswa untuk berbagai jurusan dan strata, kecuali jurusan kesehatan, yang diberikan kepada para calon mahasiswa/pelajar Indonesia yang memenuhi syarat.

Untuk informasi lebih lanjut terkait program beasiswa dapat menghubungani pihak Kedutaan melalui alamat email: idemb@mofa.gov.sa.

Sehubungan dengan hal tersebut, mohon bantuan untuk dapat menindaklanjuti dan menyampaikan informasi tersebut kepada pihak-pihak terkait sesuai ketentuan berlaku.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerja samanya diucapkan terima kasih.

Download Penyampaian Informasi Beasiswa dari Pemerintah Kerajaan Arab Saudi Tahun 2021

Selengkaponya mengenai penyampaian informasi beasiswa dari Pemerintah Kerajaan Arab Saudi dan syarat-syarat penerimaan dan sponsorship beasiswa ini dapat mengunduhnya melelui link yang kami sediakan dibawah ini.

Download File:
Informasi Beasiswa dari Pemerintah Kerajaan Arab Saudi - DOWNLOAD

Demikian informasi mengenai Beasiswa dari Pemerintah Kerajaan Arab Saudi dan syarat-syarat penerimaan dan sponsorship beasiswa yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat..

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.