Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Inilah Daftar Nama Kabupaten Kota Penyelenggara Program Sekolah Penggerak Tahun 2021

Kabupaten Kota Penyelenggara Program Sekolah Penggerak 2021 Daftar Nama Kabupaten Kota Penyelenggara Program Sekolah Penggerak Tahun 2021. Pendaftaran Sekolah Penggerak Tahun 2021 dengan kuota 2.500 sekolah mencakup jenjang PAUD, SD, SMP, SMA dan SLB untuk 34 Provinsi di 111 Kab…

Daftar Nama Kabupaten Kota Penyelenggara Program Sekolah Penggerak Tahun 2021
Kabupaten Kota Penyelenggara Program Sekolah Penggerak 2021
Daftar Nama Kabupaten Kota Penyelenggara Program Sekolah Penggerak Tahun 2021. Pendaftaran Sekolah Penggerak Tahun 2021 dengan kuota 2.500 sekolah mencakup jenjang PAUD, SD, SMP, SMA dan SLB untuk 34 Provinsi di 111 Kabupaten dan Kota telah dibuka. Ayo segera daftar.

Salah satu manfaat yang diperoleh sekolah apabila terpilih sebagai Sekolah Penggerak adalah akan mendapat intervensi atau bantuan berupa pendampingan konsultatif dan asimetris, penguatan SDM sekolah, pembelajaran kompetensi holistik, perencanaan berbasis data, dan digitalisasi sekolah.

Pada tingkat pemerintah daerah, manfaat adanya Program Sekolah Penggerak adalah untuk meningkatkan kompetensi SDM Satuan Pendidikan, membuat pembelajaran lebih menarik dan menyenangkan, mempercepat peningkatan mutu Pendidikan di daerah tersebut dan ada peluang menjadi daerah rujukan sekolah penggerak.

Sekolah Penggerak akan dipilih setelah Kepala Sekolahnya terpilih sebagai Kepala Sekolah Penggerak. Oleh karena itu, jika sekolah ingin ditetapkan sebagai sekolah penggerak, ayo para kepala sekolah untuk segera mendaftar sebelum tanggal 6 Maret 2021 dan mengikuti seleksi Kepala Sekolah Penggerak.

Berikut ini List / Daftar Nama Kabupaten Kota Penyelenggara Program Sekolah Penggerak Tahun 2021 berdasarkan Surat Edaran Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah, Kemendikbud Nomor : 1332/C/PD/2021 tentang Pelaksanaan Program Sekolah Penggerak Tahun 2021.

Daftar Nama Kabupaten Kota Penyelenggara Program Sekolah Penggerak Tahun 2021

Untuk mengetahui lokasi atau Kota/kabupaten mana saja yang menyelenggarakan Program Sekolah Penggerak ini, silakan klik DISINI, lalu arahkan cursur mouse ke Lokasi Petanya. Seperti gambar dibawah ini.

Selengkapnya Tentang Guru/Sekolah Penggerak buka Link ini atau DISINI

Jadwal Pendaftaran Kepala Sekolah Penggerak mulai tanggal 1 Februari 2021 sampai 6 Maret 2021 secara online melalui https://app-sekolahpenggerak.simpkb.id/pendaftaran-sekolah-penggerak


Demikian informasi mengenai Daftar Nama Kabupaten Kota Penyelenggara Program Sekolah Penggerak Tahun 2021 yang daapt kami sampaikan. Semoga bermnafaat...

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.