Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengumuman Kuota Siswa Eligible Untuk Mendaftar Jalur SNMPTN Tahun 2021


Pengumuman Kuota Siswa Eligible Untuk Mendaftar Jalur SNMPTN Tahun 2021
Kuota Siswa Eligible Untuk Mendaftar Jalur SNMPTN
Dalam rangka penerimaan Mahasiswa baru melalui jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) tahun 2021. dengan ini disampaikan kuota masing-masing sekolah yang memenuhi persayaratan mendaftar SNMPTN. Kuota tersebut didasarkan data yang diambil dari Pusdatin Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pertanggal 23 Desember 2020.

Pengumuman dapat dilihat di https://ltmpt.ac.id/ pada menu SNMPTN kemudian submenu Kuota Sekolah. Masa sanggah dan selesai perbaikan sampai tanggal 15 Januari 2021, pukul 15.00 WIB. Cara sanggah dan perbaikan melalui laman http://vervalsp.data.kemdikbud.go.id/verval/ dengan menggunakan akun operator masing - masing.

Untuk melihat kelengkapan/kevalidan data dapat di lihat di dasboard http://pd.data.kemdikbud.go.id/ltmpt/ Jika pemutakhiran data sudah benar, sekolah harus login ke laman https://www.ltmpt.ac.id/ menggunakan sekolah mulai tanggal 4 Januari 2021. Periksa dan lakukan verifikasi data sekolah. pilih UPDATE untuk memutakhirkan data sekolah.

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk digunakan oleh sekolah dalam pengisian PDSS. Atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

Itulah informasi mengenai Pengumuman Kuota Siswa Eligible Untuk Mendaftar Jalur SNMPTN yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat..

sumber : https://ltmpt.ac.id/


Artikel Terbaru :

Post a Comment for "Pengumuman Kuota Siswa Eligible Untuk Mendaftar Jalur SNMPTN Tahun 2021"