Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Pendaftaran Beasiswa Ernst Mach Grant – ASEA-UNINET Tahun 2021

Beasiswa Ernst Mach Grant – ASEA-UNINET 2021 Dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya pendidikan tinggi di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi bekerjasama dengan Austrian Agency for International Cooperation in Education …

Pendaftaran Beasiswa Ernst Mach Grant – ASEA-UNINET Tahun 2021
Beasiswa Ernst Mach Grant – ASEA-UNINET 2021
Dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya pendidikan tinggi di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi bekerjasama dengan Austrian Agency for International Cooperation in Education and Research (OeAD-GmbH) kembali membuka pendaftaran Beasiswa Ernst Mach Grant-ASEAUNINET tahun 2021.

Informasi lebih lanjut tentang syarat-syarat pendaftaran beasiswa tersebut dapat dilihat pada laman https://grants.at/en/ dan proses pendaftaran dilakukan secara daring melalui laman https://www.scholarships.at/login/login.aspx?DataFormID=1771. Pendaftaran akan ditutup tanggal 31 Maret 2021.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami mohon bantuan Bapak/Ibu untuk menyebarluaskan informasi ini kepada pegawai di instansi Bapak/Ibu yang berminat untuk studi ke Austria.

Atas perhatian dan kerja sama Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih.

Lampiran bisa diunduh di bawah ini:
Pendaftaran Beasiswa Ernst Mach Grant ASEA UNINEt 2021 - Download
Demikian infromasi mengenai Pendaftaran Beasiswa Ernst Mach Grant – ASEA-UNINET Tahun 2021 yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat..

sumber : http://dikti.kemdikbud.go.id/

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.