Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Pemenang Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Tingkat Nasional SD dan SMP Tahun 2020

Pemenang KOSN SD-SMP 2020 Kementerian pendidikan dana Kebudayaan melalui Kepala Pusat Prestasi Nasional telah mengeluarkan Surat Keputusan dengan nomor : 2921/J3/PD/2020 dan 2922/J3/PD/2020 tentang Pemenang Babak Final/Tingkat Nasional Kompetisi Olahraga (KOSN) jenjang SD dan S…

Pemenang Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Tingkat Nasional SD dan SMP Tahun 2020
Pemenang KOSN SD-SMP 2020
Kementerian pendidikan dana Kebudayaan melalui Kepala Pusat Prestasi Nasional telah mengeluarkan Surat Keputusan dengan nomor : 2921/J3/PD/2020 dan 2922/J3/PD/2020 tentang Pemenang Babak Final/Tingkat Nasional Kompetisi Olahraga (KOSN) jenjang SD dan SMP Tahun 2020.

Surat tersebut ditanda tangani oleh Asep Sukmayadi selaku Kepala Pusat Prestasi Nasional Kementerian pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia pada tanggal 7 Desember 2020.

Disebutkan dalam Surat Keputusan tersebut bahwa dalam rangka mengembangkan prestasi peserta didik di bidang olahraga, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Sekretaris Jenderal, Pusat Prestasi Nasional telah menyelenggarakan Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Jenjang Sekolah Sekolah Menengah Pertama tahun 2020 pada cabang olahraga karate dan pencak silat.

Selanjutnya bahwa pelaksanaan kegiatan pada poin a dibagi menjadi 2 (dua) tahap yakni babak penyisihan (tingkat provinsi) dan babak final (tingkat nasional).

Dan disebutkan juga bahwa telah dilakukan penilaian pada babak final/tingkat nasional oleh tim penilai (wasit/juri) pada masing-masing cabang olahraga dan menghasilkan pemenang yang terdiri dari 4 (empat) peraih medali emas, 4 (empat) peraih medali perak dan 6 (enam) peraih medali perunggu.

Download Pemenang Babak Final/Tingkat Nasional Kompetisi Olahraga (KOSN) jenjang SD dan SMP Tahun 2020

Selengkapnya mengenai file Pengumuman Pemenang Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Tingkat Nasional SD dan SMP Tahun 2020 ini bisa anda unduh melalui link yang kami sediakan dibawah ini.


Demikian informasi mengenai Pengumuman Pemenang Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Tingkat Nasional SD dan SMP Tahun 2020 yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat..

sumber : https://pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id/

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.