Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Program Beasiswa Kualifikasi S-2 bagi Guru dan Pendidik di Lingkungan Kemdikbud

Daftar Isi [Tampil]
Program Beasiswa Kualifikasi S-2 bagi Guru dan Pendidik di Lingkungan Kemdikbud
Program Beasiswa Kualifikasi S-2 bagi Guru dan Pendidik di Lingkungan Kemdikbud

Peserta yang dinyatakan lulus seleksi CPNS Formasi Tahun 2019 diarahkan melakukan pemberkasan secara digital melalui akun masing-masing peserta di https://sscn.bkn.go.id dengan mengisi Daftar Riwayat Hidup (DRH) dan mengunggahnya bersama dokumen lain yaDalam rangka pelaksanaan pembukaan Program Beasiswa Pendidik 2020 untuk Guru di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang merupakan kolaborasi LPDP dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dengan ini disampaikan persyaratan, ketentuan dan jadwal pendaftaran (Lampiran I,II dan II) untuk diumumkan ataupun disosialisasikan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan kepada calon pendaftar. 

Persyaratan dan ketentuan ini menjadi acuan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dalam melakukan seleksi administrasi.

Berikut persyaratan dan dokumen yang harus dicek oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dalam melakukan seleksi administrasi:


Surat Nomor 5242/B2/GT/2020 tentang Program Beasiswa Kualifikasi S-2 bagi Guru dan Pendidik selengkapnya dapat diunduh di sini.

Demikian semoga bermanfat..

sumber : https://gtk.kemdikbud.go.id/
Tags: BeasiswaKemdikbud
This content uses Indonesian, please change to your language by pressing the translate button below. Thank you for your visit.

Posting Komentar untuk "Program Beasiswa Kualifikasi S-2 bagi Guru dan Pendidik di Lingkungan Kemdikbud"