Pengumuman Peringkat Kab/Kota, Provinsi, dan Nasional KSN SMP Tahun 2020

Pengumuman Peringkat Kab/Kota, Provinsi, dan Nasional KSN SMP Tahun 2020
Pengumuman Peringkat KSN SMP 
Seperti yang kami lansir dari laman pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id, Pusat Prestasi Nasional Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (19/11/2020) telah mengeluarkan surat nomor 2692/J3/PD/2020 tertanggal 17 November 2020 tentang Informasi Daftar Peringkat Kompetisi Sains Nasioanl (KSN) SMP.

Surat ini ditujukan kepada:
  1. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Seluruh Indonesia
  2. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia

Sekanjutnya dalam surat tersebut disebutkan bahwa Pusat Prestasi Nasional, Sekretariat Jenderal, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah menyelenggarakan Kompetisi Sains Nasional (KSN) SMP Babak Penyisihan Tingkat Kabupaten/Kota Tahun 2020 pada tanggal 14 s. 16 Oktober 2020.

Lebih lanjut disebutkan bahwa sehubungan dengan hal tersebut, disampaikan daftar peringkat hasil Kompetisi Sains Nasional (KSN) SMP Babak Penyisihan Tingkat Kabupaten/Kota Tahun 2020. Diinformasikan juga bahwa Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) hanya memberikan sertifikat kepada peserta KSN SMP tingkat nasional, oleh sebab itu, Puspresnas mengharapkan Dinas Pendidikan Provinsi/Kabupaten/Kota agar dapat memberikan sertifikat atau penghargaan lainnya kepada siswa dengan peringkat terbaik sesuai dengan lampiran.

Berikut ini daftar peringkat Kabupaten/Kota, Provinsi, dan Nasional KSN Tingkat SMP Tahun 2020 ini yang bisa anda akses melalui link yang kami sediakan dibawwah ini.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Pengumuman Peringkat Kab/Kota, Provinsi, dan Nasional KSN SMP Tahun 2020. Semoga bermanfaat..




Lebih baru Lebih lama