Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Pengumuman Pemenang LKSN-ABK Tingkat Nasional Secara Daring Tahun 2020

Pemenang LKSN-ABK Tingkat Nasional 2020 Seperti yang kami lansir dari laman pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id, Pusat Prestasi Nasional Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (19/11/2020) telah mengeluarkan surat nomor 2719/J3/ PD/2020 tertanggal 19 November 2020 tentang Pemen…

Pengumuman Pemenang LKSN-ABK Tingkat Nasional Secara Daring Tahun 2020
Pemenang LKSN-ABK Tingkat Nasional 2020
Seperti yang kami lansir dari laman pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id, Pusat Prestasi Nasional Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (19/11/2020) telah mengeluarkan surat nomor 2719/J3/ PD/2020 tertanggal 19 November 2020 tentang Pemenang LKSN-ABK Tingkat Nasional Secara Daring tahun 2020.

Surat tersebut ditujukan kepada Yth. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Seluruh Indonesia

Disebutkan dalam surat tersebut bahwa dalam rangka menindaklanjuti kegiatan Penilaian Hasil Karya Lomba Keterampilan Siswa Nasional Anak Berkebutuhan Khusus (LKSN-ABK) tingkat Nasional secara daring yang telah dilaksanakan pada tanggal 2s.d. 5 November 2020 di Bandung, Jawa Barat terlampir kami sampaikan hasil pemenang tersebut sesuai Surat Keputusan Kepala Pusat Prestasi Nasional Nomor: 2464/J3/KP/2020 tanggal 4 November2020.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami ucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada dinas pendidikan provinsi, kepala sekolah, pendamping, guru, orang tua dan peserta LKSN-ABK tahun 2020 seluruh Indonesia yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Berkaitan dengan hal tersebut kami sampaikan beberapa hal sebagaiberikut:
  1. Seluruh Pemenang LKSN-ABK Tahun 2020 dan juara umum berhak mendapatkan hadiah berupa uang sesuai ketentuan perpajakan yang berlaku dan e-sertifikat.
  2. Seluruh Peserta LKSN-ABK tahun 2020 yang lolos keabsahan dan telah mengirimkan karyanya, akan mendapat uang tabungan sesuai ketentuan perpajakan yang berlaku dan e-sertifikat
  3. Untuk kelancaran proses pencairan dimaksud, kami mohon seluruh peserta tersebut di atas melakukan pemutahiran data rekening siswa melalui aplikasi registrasi lombasebagai berikut.
    • nomor rekening atas nama siswa dan upload buku rekening, atau
    • nomor rekening atas nama orang tua siswa beserta buku rekening dan kartu keluarga.

Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Download Pemenang LKSN-ABK Tingkat Nasional Secara Daring tahun 2020


Selengkapnya mengenai file Pengumuman Pemenang LKSN-ABK Tingkat Nasional Secara Daring tahun 2020 ini bisa anda unduh >> DISINI

Demikian informasi mengenai Pemenang LKSN-ABK Tingkat Nasional Secara Daring tahun 2020 yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat..

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.