Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Pengumuman Daftar Peringkat Kompetisi Sains Nasional (KSN) SD Tingkat Provinsi Tahun 2020

Daftar Peringkat KSN SD Tingkat Provinsi Tahun 2020 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia melalui Pusat Prestasi Nasional telah mengeluarkan Informasi Daftar Peringkat Kompetisi Sains Nasional (KSN) SD Tingkat Provinsi Tahun 2020 Dalam surat tersebut disebutka…

Pengumuman Daftar Peringkat Kompetisi Sains Nasional (KSN) SD Tingkat Provinsi Tahun 2020
Daftar Peringkat KSN SD Tingkat Provinsi Tahun 2020
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia melalui Pusat Prestasi Nasional telah mengeluarkan Informasi Daftar Peringkat Kompetisi Sains Nasional (KSN) SD Tingkat Provinsi Tahun 2020

Dalam surat tersebut disebutkan Dengan hormat kami sampaikan bahwa Pusat Prestasi Nasional, Sekretariat Jenderal, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah menyelenggarakan Kompetisi Sains Nasional (KSN) SD Tingkat Provinsi Tahun 2020 pada tanggal 6 s. 11 Oktober 2020.

Sehubungan dengan hal tersebut, bersama ini kami sampaikan daftar peringkat hasil Kompetisi Sains Nasional (KSN) SD Tingkat Provinsi Tahun 2020. Kami informasikan juga bahwa Pusat Prestasi Nasional hanya memberikan sertifikat kepada peserta KSN SD Tingkat Nasional, oleh sebab itu kami harapkan Dinas Pendidikan Provinsi/Kabupaten/Kota agar dapat memberikan sertifikat atau penghargaan lainnya kepada siswa dengan peringkat terbaik sesuai dengan lampiran.

Atas perhatian dan kerjasama Saudara, kami ucapkan terima kasih

Download Pengumuman Daftar Peringkat Kompetisi Sains Nasional (KSN) SD Tingkat Provinsi Tahun 2020


Selengkapnya mengenai Pengumuman Daftar Peringkat Kompetisi Sains Nasional (KSN) SD Tingkat Provinsi Tahun 2020 ini dapat anda unduh melalui link yang kami sediakan dibawah ini.



https://pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id/

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.