Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Penetapan Pemain dan Palatih Gala Siswa Indonesia (GSI) SMP Tingkat Nasional 2020

Peserta GSI SMP 2020 Pusat Prestasi Nasional Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah menetapkan peserta Gala Siswa Indonesia GSI SMP Tingkat Nasional Tahun 2020. Penetapan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kepala Pusat Prestasi Nasional Kementerian Pendidikan dan Kebudaya…

Penetapan Pemain dan Palatih Gala Siswa Indonesia (GSI) SMP Tingkat Nasional 2020
Peserta GSI SMP 2020

Pusat Prestasi Nasional Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah menetapkan peserta Gala Siswa Indonesia GSI SMP Tingkat Nasional Tahun 2020.

Penetapan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kepala Pusat Prestasi Nasional Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 2452/J3/PD/2020 tentang Penetapan Pelatih dan Pemain Gala Siswa Indonesia (GSI) SMP Tingkat Nasional Tahun 2020.

Di dalam rangka implementasi Instruksi Presiden Nomor 3 tentang Percepatan Pembangunan Persepakbolaan Nasional, Kementeri Kebudayaan, Sekretaris Jenderal Pusat Prestasi Nasional bekerjasama dengan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia menyelenggarakan kegiatan Gala Siswa Indonesia Jenjang SMP.

Kegiatan Gala Siswa Indonesia (GSI) SMP dilaksanakan secara berjenjang mulai tingkat kecamatan, provinsi dan nasional.

Pada tahap seleksi GSI SMP tingkat provinsi, telah dilaksanakan penilaian oleh tim talent scouting pusat dan menghasilkan pemain perwakilan provinsi yang akan mengikuti Gala Siswa Indonesia (GSI) tingkat nasional tahun 2020.

Di dalam pelaksanaan GSI SMP tingkat nasional, pemain perlu didampingi oleh pelatih yang akan bertugas untuk mendampingi pemain pada pelaksanaan GSI SMP tingkat nasional tahun 2020.

Nama-nama pemain dan pelatih GSI SMP tingkat nasional tahun 2020 perlu ditetapkan melalui Surat Keputusan Kepala Pusat Prestasi Nasional, Sekretariat Jenderal, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Download Penetapan Pemain dan Palatih Gala Siswa Indonesia (GSI) SMP Tingkat Nasional 2020


Selengkapnya mengenai Penetapan Pemain dan Palatih Gala Siswa Indonesia (GSI) SMP Tingkat Nasional 2020 ini bisa anda unduh melalui link yang kami sediakan dibawah ini.


Demikian informasi mengenai Penetapan Pemain dan Palatih Gala Siswa Indonesia (GSI) SMP Tingkat Nasional 2020 yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat..

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.