Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Lomba Video, Komik dan Cipta Karya Lagu untuk SMP SMA SMK dan Umum Tahun 2020

Lomba Karya Cerdas Berkarakter Hai Sahabat Karakter, dalam rangka Parade Pekan untuk Sahabat Karakter (Pusaka) 2020, Pusat Penguatan Karakter Kemendikbud mengajak Sahabat Karakter untuk berpartisipasi dengan mengirimkan karya berupa Video Iklan Layanan Masyarakat, Komik dengan s…

Lomba Video, Komik dan Cipta Karya Lagu untuk SMP SMA SMK dan Umum Tahun 2020
Lomba Karya Cerdas Berkarakter
Hai Sahabat Karakter, dalam rangka Parade Pekan untuk Sahabat Karakter (Pusaka) 2020, Pusat Penguatan Karakter Kemendikbud mengajak Sahabat Karakter untuk berpartisipasi dengan mengirimkan karya berupa Video Iklan Layanan Masyarakat, Komik dengan suara, atau Cipta Karya Lagu.

Kegiatan ini dapat diikuti SahabatKarakter jenjang SMP/SMPLB dan sederajat, SMA/SMALB atau SMK/SMKLB dansederajat, Perguruan Tinggi, dan Umum. Untuk jenjang Umum, semua orang bisa masuk ke dalam kategori tersebut, tapi harus bersiap bersaing dengan orang dari semua golongan ya! Untuk pelajar dan mahasiswa, silakan masuk ke dalam kategori masing-masing ya!

Segera kirim karya terbaik kalian, pendaftaran karya mulai 22 November s.d 5 Desember 2020 dan Pemenang akan diumumkan pada tanggal 12 Desember 2020. Banyak hadiah menarik seperti Laptop, Tablet, dan Ponsel Pintar yang bisa di dapat bagi karya yang terpilih sebagai pemenang untuk setiap kategori nantinya.

Bagi siswa SMP/SMPLB dan sederajat, SMA/SMALB atau SMK/SMKLB dan sederajat, Perguruan Tinggi, Guru dan Umum yang akan mengikuti Lomba Video Iklan Layanan Masyarakat, Komik Dengan Suara dan Cipta Karya Lagu (Kompetensi Karya Cerdas Berkarakter ) dalam Rangka Pekan untuk Sahabat Karakter Tahun 2020, silahkan download Panduannya di bawah ini.

Download Panduan Lomba Video, Komik Dan Cipta Karya Lagu Dalam Rangka Kompetensi pada link yang kami sediakan dibawah ini.

  • Karya Cerdas Berkarakter  - DOWNLAOD
  • Link Untuk menggungah Hasil Karya - DOWNLOAD

Demikian informasi tentang Lomba Video Iklan Layanan Masyarakat, Komik Dengan Suara dan Cipta Karya Lagu (Kompetensi Karya Cerdas Berkarakter ) dalam Rangka Pekan untuk Sahabat Karakter Tahun 2020. Semoga bermanfaat...

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.