Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Juknis AKA-PDBK Tingkat Nasional Daring Dengan Tema Not All Disabilities Are Visible Tahun 2020

Juknis AKA-PDBK Tingkat Nasional Tahun 2020 Pengembangan prestasi Peserta Didik Berkebutuhan Khusus (PDBK) di semua bidang dilakukan secara berjenjang dan berkelanjutan melalui penyelenggaraan Ajang Kreasi dan Apresisasi Peserta Didik Berkebutuhan Khusus (AKA-PDBK). Kegiatan in…

Juknis AKA-PDBK Tingkat Nasional Daring Dengan Tema Not All Disabilities Are Visible Tahun 2020
Juknis AKA-PDBK Tingkat Nasional Tahun 2020
Pengembangan prestasi Peserta Didik Berkebutuhan Khusus (PDBK) di semua bidang dilakukan secara berjenjang dan berkelanjutan melalui penyelenggaraan Ajang Kreasi dan Apresisasi Peserta Didik Berkebutuhan Khusus (AKA-PDBK). Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan wadah berkreasi dengan menampilkan karya kreatif dan inovatif peserta didik berkebutuhan khusus pada semua bidang dengan mengedepankan sportivitas dan kreativitas. Dalam situasi pandemi Covid-19 di Indonesia saat ini, AKA-PDBK tetap dilaksanakan dengan mekanisme yang mengutamakan keselamatan semua pihak. Pelaksanaan AKA-PDBK tahun 2020 akan dilaksanakan secara Daring (dalam jaringan)/online.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka disusunlah Buku Panduan Teknis AKA-PDBK tahun 2020 secara Daring/online sebagai acuan kerja bagi para juri, peserta, dan pembimbing serta panitia dalam melaksanakan kegiatan ini.

Atas kerja sama semua pihak yang mendukung pelaksanaan kegiatan ini, kami mengucapkan terima kasih. Selamat berlomba semoga Allah SWT meridhoi apa yang kita upayakan. Amiin.


Menindaklanjuti Surat Pemberitahuan Pelaksanaan Kegiatan Masa Covid-19 nomor 1172/J3/HM/2020 tanggal 10 Oktober 2020, dan menyambut hari Disabilitas Internasional, dengan hormat, kami informasikan bahwa Pusat Prestasi Nasional Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan menyelenggarakan Ajang Kreasi dan Apresiasi Peserta Didik Berkebutuhan Khusus (AKA-PDBK) tingkat nasional dengan Tema Not All Disabilities Are Visible secara daring Tahun 2020.

Jadwal AKA-PDBK Tingkat Nasional Daring Dengan Tema Not All Disabilities Are Visible Tahun 2020 bisa anda lihat pada gambar dibawah ini.
jadweal AKA-PDBK Tingkat Nasional Daring Dengan Tema Not All Disabilities Are Visible Tahun 2020



Download Juknis AKA-PDBK Tingkat Nasional Daring Dengan Tema Not All Disabilities Are Visible Tahun 2020


Selengkapnya mengenenai file Juknis AKA-PDBK Tingkat Nasional Daring Dengan Tema Not All Disabilities Are Visible Tahun 2020 ini bisa anda unduh melalui link yang kami sediakan dibawah ini.


Demikian informasi mengenai Juknis AKA-PDBK Tingkat Nasional Daring Dengan Tema Not All Disabilities Are Visible Tahun 2020 yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat..

sumber : https://pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id/

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.