Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Inilah Pemenang Festival Inovasi dan Kewirausahaan Siswa Indonesia (FIKSI) Tahun 2020

Pemenang FIKSI Tahun 2020 Dengan hormat kami sampaikan bahwa Pusat Prestasi Nasional, Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah selesai menyelenggarakan FESTIVAL Inovasi dan Kewirausahaan Siswa Indonesia (FIKSI) pada 20-26 Oktober 2020. FIKSI adalah ajang …

Inilah Pemenang Festival Inovasi dan Kewirausahaan Siswa Indonesia (FIKSI) Tahun 2020
Pemenang FIKSI Tahun 2020
Dengan hormat kami sampaikan bahwa Pusat Prestasi Nasional, Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah selesai menyelenggarakan FESTIVAL Inovasi dan Kewirausahaan Siswa Indonesia (FIKSI) pada 20-26 Oktober 2020.

FIKSI adalah ajang kegiatan memberi ruang berpikir kreatif untuk menghasilkan karya-karya inovatif bagi siswa-siswa sebagai calon wirausahan muda Indonesia.

Berbagai karya inovasi dan bisnis pada FIKSI 2020 telah ditunjukkan oleh 258 finalis dengan 129 karya dan rencana bisnis. Para peserta finalis dari 1.665 siswa dengan 982 rencana bisnis yang mendaftar. Para peserta diuji secara langsung melalui dalam jaringan (daring) oleh 20 juri yang berasal dari para profesional dan akademisi dari berbagai perguruan tinggi negeri dan swasta.

Kategori yang dilombakan pada FIKSI 2020 yaitu Kategori Rintisan Pemula dan Kategori Rintisan Lanjutan. Sementara bidang lombanya adalah Bidang Boga, Bidang Fashion, Bidang Kriya, Bidang Desain Grafis, Bidang Game dan Aplikasi Digital, serta Bidang Budidaya dan Lintas Usaha.

Panitia telah menyeleksi dan memutuskan sebanyak 129 finalis rencana binis untuk mengikuti tahap seleksi pameran, presentasi, dan wawancara secara daring dalam EXPO Virtual FIKSI yang dapat disaksikan melalui link http://sma.pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id/fiksi_expo/public/

Selamat untuk para pemenang Festival Inovasi dan Kewirausahaan Siswa Indonesia (FIKSI) 2020 jenjang SMA. Kami juga ucapkan terima kasih banyak kepada peserta yang telah berpartisipasi.

Bagi yang belum berkesempatan, jangan berkecil hati. Masih ada banyak kesempatan di luar sana, tetap semangat, jangan menyerah, jangan berhenti menciptakan produk inovatif dan kreatif, ya!

FIKSI2020 #SaatnyaBerwirausaha #JujurituJuara #BerprestasidariRumah #SemangatMenolakMenyerah

SK PEMENANG FIKSI TAHUN 2020 - Unduh


https://pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id/

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.