Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Inilah Panduan BDR di TVRI Minggu Ke-31 (9 – 15 November 2020)

Panduan BDR di TVRI Minggu Ke-31 Program Belajar Dari Rumah di TVRI juga bertujuan untuk membangun kelekatan dan ikatan emosional dalam keluarga, khususnya antara orang tua/wali dengan anak. Bentuk kelekatan dan ikatan emosional tersebut adalah melalui kegiatan-kegiatan yang men…

Panduan BDR di TVRI Minggu Ke-31 (9 – 15 November 2020)
Panduan BDR di TVRI Minggu Ke-31
Program Belajar Dari Rumah di TVRI juga bertujuan untuk membangun kelekatan dan ikatan emosional dalam keluarga, khususnya antara orang tua/wali dengan anak.

Bentuk kelekatan dan ikatan emosional tersebut adalah melalui kegiatan-kegiatan yang menyenangkan serta menumbuhkan karakter positif.

Selain materi pembelajaran jenjang PAUD hingga pendidikan menengah, program tersebut juga menayangkan materi bimbingan untuk orangtua dan guru, Setiap akhir pekan (Sabtu dan Minggu), akan ditayangkan program-program kebudayaan.

Kemendikbud telah menyiapkan 720 episode dalam pelaksanaan program Belajar Dari Rumah di TVRI. Materi pelajaran diambilkan dari berbagai sumber. Akan tetapi, sebagian besar materinya merupakan produksi dari Kemendikbud melalui program Televisi Edukasi.

Selain itu, untuk program kebudayaan, TVRI menyediakan durasi waktu selama tiga jam, khusus menayangkan program-program kebudayaan.

Beberapa program kebudayaan tersebut berbentuk talkshow (gelar wicara), podcast, kesenian, dan magazine mengenai perkembangan budaya di seluruh Indonesia.

Ada juga tayangan film Indonesia pilihan pada malam hari untuk berbagai genre, seperti film anak-anak, drama, dan juga dokumenter.

Download Panduan BDR di TVRI Minggu Ke-31 (9 – 15 November 2020)


Kemendikbud melalui laman resminya telah menerbitkan Panduan Belajar Dari Rumah BDR di TVRI minggu Ke-31 (9 – 15 November 2020).

Di dalam Panduan Belajar Dari Rumah BDR di TVRI minggu Ke-31 (9 – 15 November 2020), terdapat beberapa program acara yang menarik untuk dilihat, selengkapnya silakan bisa anda unduh DISINI

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.