Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Beasiswa S2 Oxford University Weidenfeld-Hoffmann Scholarships and Leadership Programme 2021-2022

Beasiswa S2 Oxford University Tahun 2021-2022 University of Oxford merupakan salah satu universitas ternama yang terletak di Inggris. Bagi anda yang sedang mencari beasiswa S2 Oxford yang dapat membiayai perkuliahan anda secara keseluruhan, tawaran beasiswa ini bisa anda coba. S…

Beasiswa S2 Oxford University Weidenfeld-Hoffmann Scholarships and Leadership Programme
Beasiswa S2 Oxford University Tahun 2021-2022
University of Oxford merupakan salah satu universitas ternama yang terletak di Inggris. Bagi anda yang sedang mencari beasiswa S2 Oxford yang dapat membiayai perkuliahan anda secara keseluruhan, tawaran beasiswa ini bisa anda coba. Skema Weidenfeld-Hoffmann Scholarships and Leadership Programme ditawarkan bagi lulusan dari negara-negara berkembang (termasuk Indonesia) yang ingin melanjutkan studi Master di University of Oxford untuk tahun akademik 2021 – 2022. Berikut informasi selengkapnya.

Beasiswa ini merupakan bagian dari Oxford Graduate Scholarships, yang didirikan melalui inisiatif pendanaan baru untuk memungkinkan terciptanya beasiswa fully-funded untuk mahasiswa pascasarjana dari seluruh dunia. Pihak universitas (University of Oxford) menyumbang 40% dan sisanya 60% berasal dari donasi yang diberikan oleh Weidenfeld-Hoffman Trust, termasuk Fondation Hoffman. Fondation Hoffman merupakan institusi pemberi hibah yang terletak di Swiss yang mendukung perluasan proyek konkret yang menangani masalah global dalam masyarakat saat ini.

PROGRAM STUDI YANG DAPAT DIPILIH DALAM BEASISWA S2 OXFORD:
  1. BCL Bachelor of Civil Law
  2. MBA Master of Business Administration
  3. MJur Magister Juris
  4. MPP Master of Public Administration and Policy
  5. MSc African Studies
  6. MSc Biodiversity, Conservation and Management
  7. MSc Comparative Social Policy
  8. MSc Computer Science
  9. MSc Contemporary Chinese Studies
  10. MPhil in Development Studies
  11. MSt Diplomatic Studies
  12. MSc Economics for Development
  13. MSc Education (Comparative and International Education)
  14. MSc Education (Higher Education)
  15. MSc Energy Systems
  16. MSc Environmental Change and Management
  17. MSc Evidence-Based Social Intervention and Policy Evaluation
  18. MSc Financial Economics
  19. MSc Global Governance and Diplomacy
  20. MSc Global Health Science
  21. MSc International Health and Tropical Medicine
  22. MSt Islamic Studies and History
  23. MSt Jewish Studies
  24. MSt Korean Studies
  25. MSc Latin American Studies
  26. MSc Law and Finance
  27. MSc Mathematical Modelling and Scientific Computing
  28. MSc Migration Studies
  29. MSc Modern Middle Eastern Studies
  30. MSc Modern South Asian Studies
  31. MSc Nature, Society and Environmental Governance
  32. MSc Refugee and Forced Migration Studies
  33. MSc Social Science of the Internet
  34. MSc Sustainability, Enterprise and the Environment
  35. MSc Water Science, Policy and Management
CAKUPAN BEASISWA:

Beasiswa yang diberikan meliputi biaya perkuliahan 100% hingga masa studi selesai. Selain itu disediakan juga hibah untuk tunjangan hidup (minimal £15,285). Untuk biaya lain seperti biaya perjalanan dan kebutuhan tambahan tidak disediakan dalam beasiswa ini, sehingga anda dapat mencari sumber pendanaan lain atau membiayai secara mandiri.

PERSYARATAN BEASISWA S2 OXFORD:
  1. Merupakan warganegara dari negara yang telah ditentukan (termasuk Indonesia) dan bermaksud akan kembali ke negara asal setelah menyelesaikan studi.
  2. Melamar pada salah satu program studi yang telah ditentukan di atas. Pastikan anda telah memenuhi persyaratan yang ditentukan oleh program studi yang dipilih. Lihat pada link berikut: Course page.
  3. Mampu menunjukkan hubungan antara bidang studi yang dipilih dan tujuan karir jangka panjang nantinya. Selain itu peserta juga dapat menjelaskan pandangan mengenai pekerjaan profesional yang dilakukan dapat berkontribusi dalam peningkatan kehidupan masyarakat di negara asal atau di tingkat regional maupun internasional.
  4. Persyaratan umum kemampuan bahasa Inggris: skor IELTS Academic min. 7.0, TOEFL iBT min. 100, C1 Advanced min. 185, atau C2 Proficiency min. 185.

CARA MENDAFTAR BEASISWA S2 OXFORD:

  1. Untuk mendaftar Beasiswa S2 Oxford Weidenfeld-Hoffmann Scholarships and Leadership Programme, pastikan telah memenuhi persyaratan khusus (akademik maupun bahasa) dari program studi yang akan dituju.
  2. Selanjutnya peserta dapat mengisi dan melengkapi formulir aplikasi sebagai calon mahasiswa pascasarjana University of Oxford, dan pada bagian University of Oxford Scholarships, pilih “Weidenfeld-Hoffmann Scholarships and Leadership Programme” supaya dapat dipertimbangkan dalam beasiswa ini.
  3. Lengkapi juga Weidenfeld-Hoffmann Scholarships Statement Form (DOWNLOAD), kemudian upload bersama dengan form aplikasi di atas sebelum batas waktu pendaftaran yaitu JANUARI 2021. Tanggal batas waktu pendaftaran dari masing-masing program studi mungkin berbeda, silakan lihat pada link berikut: Courses, untuk melihat deadline dari program studi yang dipilih.
  4. Pendaftaran anda akan dipertimbangkan dalam beasiswa apabila anda berhasil mendapatkan tawaran tempat pada program studi yang dipilih pada batas waktu pendaftaran Januari. Apabila aplikasi pendaftaran anda ditunda karena diperlukan evaluasi ulang sehingga mengikuti batas waktu pendaftaran Maret, maka anda tidak dapat dipertimbangkan dalam beasiswa tersebut.
  5. Para kandidat terpilih akan diwawancara secara online pada bulan April atau Mei 2021. Pengumuman para pemenang akan dilaksanakan pada Mei 2021. Jika anda tidak mendapatkan pemberitahuan apapun sebelum bulan Mei 2021, maka bisa dipastikan pendaftaran anda belum berhasil.

Untuk informasi lebih detail mengenai Beasiswa S2 Oxford Weidenfeld-Hoffmann Scholarships and Leadership Programme, dapat menghubungi kontak berikut:

Weidenfeld-Hoffmann Trust,
23 Park End Street, Oxford, OX1 1HU, United Kingdom

Email: info@whtrust.org
Sumber Informasi Resmi: www.ox.ac.uk atau www.whtrust.org

source:https://indbeasiswa.com/

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.