Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Petunjuk Pelaksanaan Pekan Seni Mahasaiswa Nasional (Peksiminas) XV Tahun 2020

Seperti yang kami lansir dari laman https://pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id bahwa pusat Prestasi Nasional telah merilis Petunjuk Pelaksanaan atau Juklak Pekan Seni Mahasiswa Nasional (Peksiminas) Tahun 2020. Seiring dengan terbitnya Juklak tersebut, Pusat Prestasi nasional…

Petunjuk Pelaksanaan Pekan Seni Mahasaiswa Nasional (Peksiminas) XV Tahun 2020
Seperti yang kami lansir dari laman https://pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id bahwa pusat Prestasi Nasional telah merilis Petunjuk Pelaksanaan atau Juklak Pekan Seni Mahasiswa Nasional (Peksiminas) Tahun 2020. Seiring dengan terbitnya Juklak tersebut, Pusat Prestasi nasional juga telah merilis surat edarnnya yang ditujukan kepada:

  1. Rektor/Ketua/Direktur Perguruan Tinggi Negeri/Swasta
  2. Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I-XV

Lebih lanjut isi dalam surat tersebut bahwa Pusat Prestasi Nasional, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia akan menyelenggarakan kegiatan Pekan Seni Mahasiswa Nasional (Peksiminas) 2020. Kegiatan kompetisi tersebut dimaksudkan untuk mendorong terciptanya mahasiswa yang Kreatif dan Inovatif di bidang seni, serta membangun soft skill dengan baik di era Revolusi Industri 4.0. Berdasarkan situasi pandemik COVID-19 di Indonesia, serta hasil pembahasan dengan tim juri Peksiminas 2020 maka kegiatan Peksiminas Tahun 2020 dilaksanakan secara daring.

Adapun untuk Pendaftaran Peksiminas tahun 2020 dilaksanakan dengan metode daring (online) pada laman Webiste Peksiminas : http://peksiminas.kemdikbud.go.id dengan melampirkan Scan KTM yang masih berlaku, Surat Pengantar dari PT, serta foto berwarna peserta dengan memegang KTP yang memperlihatkan identitas peserta.

Dalam surat tersebut juga meminta kepada Bapak/Ibu untuk menginformasikan pengumuman ini kepada mahasiswa di perguruan tinggi. Dalam pelaksanaan pendaftaran, apabila terdapat pertanyaan, dapat menghubungi Bapak Topanal Gustiranda, HP: 082381862606; Dina Fitriani, HP: 08567117321; Sudarwati HP: 08128328041.

Download Pengumuman dan Juklak Pekan Seni Mahasiswa Nasional (Peksiminas) 2020


  • Pengumuman pelaksanaan Peksiminas 2020 - Download
  • Juklak PEKSIMINAS 8 Oktober 2020 - Download

Demikian informasi mengenai Pengumuman dan Juklak Pekan Seni Mahasiswa Nasional (Peksiminas) 2020 yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat...

sumber : https://pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.