Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Inilah Pengumuman Pemenang FLS2N-ABK Tingkat Nasional secara Daring Tahun 2020

Seperti yang kami lansir dari laman pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id, Pusat Prestasi Nasional Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah merilis Pengumuman Pemenang FLS2N-ABK Tingkat Nasional secara Daring Tahun 2020. Dala rilis tersebut disebutkan bahwa menindaklanjuti ke…

Pengumuman Pemenang FLS2N-ABK Tingkat Nasional secara Daring Tahun 2020
Seperti yang kami lansir dari laman pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id, Pusat Prestasi Nasional Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah merilis Pengumuman Pemenang FLS2N-ABK Tingkat Nasional secara Daring Tahun 2020.

Dala rilis tersebut disebutkan bahwa menindaklanjuti kegiatan Penilaian Hasil Karya Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional Anak Berkebutuhan Khusus (FLS2N-ABK) tingkat Nasional secara daring yang telah dilaksanakan pada tanggal 28 s.d. 30 September 2020 di Bandung, Jawa Barat. terlampir kami sampaikan hasil pemenang tersebut sesuai Surat Keputusan Kepala Pusat Prestasi Nasional Nomor: 1911/J3/KP/2020 tanggal 30 September 2020.

Kemudian lebih lanjut disampaikan bahwa sehubungan dengan hal tersebut, diucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada dinas pendidikan provinsi, kepala sekolah, pendamping, guru, orang tua dan peserta FLS2N-ABK tahun 2020 seluruh Indonesia yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Berkaitan dengan hal tersebut disampaikan beberapa hal sebagai berikut:
  1. Seluruh Pemenang FLS2N ABK Tahun 2020 dan juara umum berhak mendapatkan hadiah berupa uang sesuai ketentuan perpajakan yang berlaku dan e-sertifikat.
  2. Seluruh Peserta FLS2N ABK tahun 2020 yang lolos keabsahan dan telah mengirimkan karyanya, akan mendapat uang tabungan sesuai ketentuan perpajakan yang berlaku dan e-sertifikat sesuai dengan jenjangnya.
  3. Untuk kelancaran proses pencairan dimaksud, kami mohon seluruh peserta tersebut di atas melakukan pemutahiran data rekening siswa melalui aplikasi registrasi lomba sebagai berikut.
    • nomor rekening atas nama siswa dan upload buku rekening, atau
    • nomor rekening atas nama orang tua siswa beserta buku rekening dan kartu keluarga.

Download Daftar Pemenang FLS2N-ABK (Festival Lomba Seni Siswa Nasional Anak Berkebutuhan Khusus) Tingkat Nasional secara Daring Tahun 2020.


Daftar pemenang FLS2N-ABK (Festival Lomba Seni Siswa Nasional Anak Berkebutuhan Khusus) Tingkat Nasional secara Daring Tahun 2020 dapat diunduh - DI SINI.

Demikianlah informasi tentang Pengumuman Pemenang FLS2N-ABK Tingkat Nasional secara Daring Tahun 2020. Semoga bermanfaat.

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.