Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Ini Kode Wilayah Emis Madrasah Tahun 2020 Lengkap

Kode Wilayah Emis Madrasah Tahun 2020 Lengkap Emis Madrasah merupakan system informasi manajemen pendidikan yang dipergunakan untuk pendataan madrasah berupa data lembaga, data GTK Madrasah, data sarana prasarana, dan data Peserta didik. Kode Wilayah pada Emis Madrasah diperguna…

Kode Wilayah Emis Madrasah Tahun 2020 Lengkap
Kode Wilayah Emis Madrasah Tahun 2020 Lengkap

Emis Madrasah merupakan system informasi manajemen pendidikan yang dipergunakan untuk pendataan madrasah berupa data lembaga, data GTK Madrasah, data sarana prasarana, dan data Peserta didik.

Kode Wilayah pada Emis Madrasah dipergunakan untuk melengkapi isian data berupa alamat pada detail data siswa di Emis Madrasah. Kode Wilayah ini berupa kode Provinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan, dan Kode Desa.

Sehingga untuk mengisi alamat siswa di Emis Madrasah menggunakan Kode wilayah berupa angka-angka, tidak lagi menggunakan isian berupa huruf. Kode Wilayah berikut ini tersedia untuk seluruh wilayah se-Indonesia. Sehingga dapat dijadikan referensi oleh Operator Madrasah dalam menginputkan alamat pada detail siswa di Emis Madrasah.


Data-data tersebut yang pada akhirnya menjadi pintu bagi Kemenaterian Agama untuk mengambil kebijakan-kebijakan yang terkait dengan pendidikan Madrasah. Emis Madrasah selalu mengalami perubahan serta pengembangan sesuai dengan tuntutan zaman serta tuntutan informasi yang dibutuhkan.

Download Kode Wilayah Emis Madrasah Tahun 2020 Lengkap


Selenglapnya mengenai daftar Kode Wilayah Emis Madrasah berupa kode Provinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan, dan Desa dapat Bapak/Ibu unduh >> DISINI

Demikianlah informasi tentang Daftar Download Kode Wilayah Emis Madrasah Tahun 2020 Lengkap yang dapa tkami sampaikan pada ksemepatan kali ini. Semoga bermanfaat.

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.