Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Surat Edaran dan Juknis Pelaksanaan NUDC Tingkat Nasional Tahun 2020

Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi tentang surat edaran dan juknis pelaksanaan (National University Debating Championship) NUDC Tingkat Nasional Tahun 2020 Pusat Prestasi Nasional Kemendikbud. Seperti yang kami lansir dari laman pusatprestasinasional.kemdikbud.…

Surat Edaran dan Juknis Pelaksanaan NUDC Tingkat Nasional Tahun 2020
Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi tentang surat edaran dan juknis pelaksanaan (National University Debating Championship) NUDC Tingkat Nasional Tahun 2020 Pusat Prestasi Nasional Kemendikbud.

Seperti yang kami lansir dari laman pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id, Pusat Prestasi Nasional Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah merilis surat edaran dan juknis pelaksanaan (National University Debating Championship) NUDC tingkat Nasional Tahun 2020.

Berikut ini surat edaran pelaksanaan (National University Debating Championship) NUDC tingkat Nasional Tahun 2020 yang disampaikan kepada:

Yth.
1. Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri/ Swasta
2. Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I-XV di tempat

Dengan Hormat, perlu kami sampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan National University Debating Championship (NUDC) Tahun 2020, sebagai berikut :
  1. Kompetisi National University Debating Championship (NUDC) Tingkat Nasional Tahun 2020 akan diselenggarakan secara daring (online) pada tanggal 24 s.d 30 September 2020;
  2. Berdasarkan Surat Plt Kepala Pusat Prestasi Nasional, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan nomor 1258/J3/TU/2020 tanggal 18 Agustus 2020, perihal National University Debate Championship, telah diumumkan nama tim universitas yang dinyatakan lolos ke tingkat nasional sebagaimana daftar terlampir;
  3. Menghimbau Pimpinan Perguruan Tinggi terkait dapat memberikan dukungan fasilitas bagi tim debatnya agar dapat mengikuti kompetisi secara daring;
  4. Jadwal Pelaksanaan Kompetisi National University Debating Championship (NUDC) Tahun 2020
  5. Menyampaikan Petunjuk Teknis Kompetisi National University Debating Championship (NUDC) Tahun 2020, sebagai acuan untuk pelaksanaan kompetisi daring.
Demikian hal yang dapat kami sampaikan, untuk mendapatkan perhatian dan dukungan sehingga pelaksanaan Kompetisi National University Debating Championship (NUDC) Tahun 2020 dapat berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan teknis.

Download Surat Edaran dan Juknis Pelaksanaan NUDC Tingkat Nasional Tahun 2020

  • Surat edaran Debat Nasional NUDC - Download
  • Petunjuk Teknis NUDC Tingkat.Nasional tahun 2020 - Download

Demikian informasi mengenai Surat Edaran dan Juknis Pelaksanaan NUDC Tingkat Nasional Tahun 2020 yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat..

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.