Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Panduan Pemanfaatan Rumah Belajar Untuk BDR Dengan Menerapkan Model Pembelajaran Inovatif

Penerapan pembelajaran saat Belajar dari Rumah pada masa pandemik memberikan tantangan sendiri kepada para pendidik. Kini telah hadir Panduan Pemanfaatan Rumah Belajar untuk Belajar dari Rumah (BDR) dengan Menerapkan Model Pembelajaran Inovatif. Diharapkan panduan ini akan memb…

Panduan Pemanfaatan Rumah Belajar Untuk BDR Dengan Menerapkan Model Pembelajaran Inovatif
Penerapan pembelajaran saat Belajar dari Rumah pada masa pandemik memberikan tantangan sendiri kepada para pendidik. Kini telah hadir Panduan Pemanfaatan Rumah Belajar untuk Belajar dari Rumah (BDR) dengan Menerapkan Model Pembelajaran Inovatif.

Diharapkan panduan ini akan membantu guru untuk menyajikan pembelajaran yang menarik dan bermakna untuk siswa. Panduan ini juga dapat dimanfaatkan untuk orang tua untuk memahami pembelajaran yang inovatif, sehingga terjadi sinergi yang baik antara guru dan orang tua untuk menciptakan pembelajaran yang efektif. , dan kini telah hadir panduan Pemanfaatan Rumah Belajar untuk Belajar Dari Rumah (BDR) dengan menerapkan Model Pembelajaran Inovatif. Tersedia dalam 2 materi yaitu:

Panduan ini menyajikan ragam variasi model pembelajaran dan praktik baik kegiatan belajar dari rumah, panduan ini akan memberikan gambaran kepada pendidik dan orang tua bagaimana mengoptimalisasi skenario belajar yang dapat diterapkan.

Panduan ini berisi panduan pemanfaatan Rumah Belajar dengan menerapkan model-model pembelajaran inovatif seperti Model Discovery-Inquiry, Model Flipped Classroom, Model Project Based Learning, Model Blended Learningdengan Blog, Model Berbasis Game, dan Model Self Organized Learning Environment (SOLE) . Bagian ini lebih diperuntukkan bagi para pendidik untuk menciptakan proses pembelajaran yang menyenangkan dan bermakna bagi peserta didik.

Download Panduan Pemanfaatan Rumah Belajar Untuk BDR Dengan Menerapkan Model Pembelajaran Inovatif

  • Panduan Belajar Dari Rumah Dengan Memanfaatkan Rumah Belajar, download  DISINI
  • Panduan Penerapan Model Pembelajaran Inovatif Dalam BDR Yang Memanfaatkan Rumah Belajar, download  DISINI 
Demikian informasi mengenai Panduan Pemanfaatan Rumah Belajar Untuk BDR Dengan Menerapkan Model Pembelajaran Inovatif. Semoga bermanfaat...

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.