Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Inilah Peringkat 10 Setiap Provinsi dan Peserta FLS2N SD Tingkat Nasional Tahun 2020

Pusat Prestasi Nasional, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui laman resminya, mengumumkan daftar peringkat 10 besar provinsi FLS2N daring SD tahun 2020. Kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional SD (FLS2N SD) tahun 2020 bertujuan untuk memberikan wadah berkreasi d…

Inilah Peringkat 10 Besar Provinsi dan Peserta FLS2N SD Tingkat Nasional Tahun 2020
Pusat Prestasi Nasional, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui laman resminya, mengumumkan daftar peringkat 10 besar provinsi FLS2N daring SD tahun 2020.

Kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional SD (FLS2N SD) tahun 2020 bertujuan untuk memberikan wadah berkreasi dengan menampilkan karya kreatif dan inovatif peserta didik sekolah dasar dengan mengedepankan sportivitas dalam pengembangan diri secara optimal sehingga dapat meningkatkan mutu pendidikan.

Di sisi lain, kegiatan FLS2N SD diharapkan dapat meningkatkan kreativitas, dan memotivasi peserta didik untuk mengekspresikan diri melalui kegiatan sesuai dengan minat, bakat, dan kemampuannya.

Melalui kegiatan FLS2N SD ini pula diharapkan dapat tetap terpeliharanya semangat dan komitmen para praktisi pendidikan di daerah, sehingga memungkinkan mereka selalu berupaya mengembangkan proses pendidikan khususnya bidang seni dan budaya.

Tujuan


Tujuan penyelenggaraan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional SD (LFS2N) SD tahun 2020 adalah sebagai berikut.
  1. Memberikan wadah untuk berkreasi dengan menampilkan karya kreatif dan inovatif peserta didik sekolah dasar dalam pengembangan diri secara optimal, sehingga dapat meningkatkan mutu pendidikan.
  2. Mengembangkan ekspresi seni sesuai dengan norma budi pekerti dan karakter peserta didik yang berbasis budaya bangsa.
  3. Meningkatkan kreativitas dan motivasi peserta didik untuk mengekspresikan diri melalui kegiatan sesuai dengan minat, bakat, dan kemampuannya.
  4. Menanamkan dan membina apresiasi seni dan sastra, khususnya terhadap nilainilai tradisi yang berakar pada budaya bangsa.
  5. Menumbuhkembangkan sikap sportivitas dan kompetitif peserta didik sejak dini, yang merupakan bagian dari pendidikan karakter, serta meningkatkan kemampuan peserta didik dalam bersosialisasi.

Peringkat 10 Besar Provinsi dan Peserta FLS2N SD Tingkat Nasional Tahun 2020


Daftar peringkat 10 besar provinsi dan penetapan peserta FLS2N SD Tingkat Nasional Tahun 2020 dapat di unduh pada tautan berikut ini.


Demikian mengani daftar peringkat 10 besar provinsi FLS2N daring SD tahun 2020. Semoga bermanfaat.

sumber : https://pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id/

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.