Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Inilah Daftar Peserta dan Jadwal SKB Seleksi CPNS Kemendikbud Formasi 2019

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menerbitkan Pengumuman Nomor 77722/A.A3/KP/2020 tentang Daftar Peserta, Waktu, dan Tempat Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Penerimaan CPNS Kemendikbud Formasi Tahun Anggaran 2019. Pengumuman tersebut sebagai tindak l…

Inilah Daftar Peserta dan Jadwal SKB Seleksi CPNS Kemendikbud Formasi 2019
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menerbitkan Pengumuman Nomor 77722/A.A3/KP/2020 tentang Daftar Peserta, Waktu, dan Tempat Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Penerimaan CPNS Kemendikbud Formasi Tahun Anggaran 2019.

Pengumuman tersebut sebagai tindak lanjut dari Pengumuman Nomor 72356/A.A3/KP/2020 tanggal 24 Agustus 2020 tentang Pemilihan Lokasi Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang pada Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Formasi Tahun Anggaran 2019.

Di dalam pengumuman disampaikan bahwa pelamar yang dinyatakan berhak mengikuti SKB, agar segera mencetak Kartu Peserta SKB melalui laman https://skb-cpns.kemdikbud.go.id mulai tanggal 12 September 2020.

Daftar peserta, waktu, dan lokasi pelaksanaan SKB Computer Based Test (CBT) seleksi CPNS Kemendikbud Formasi Tahun 2019 adalah sebagaimana dalam Lampiran I Pengumuman.

Daftar peserta dan jadwal pelaksanaan SKB wawancara bagi formasi Unit Utama Pusat (UUP), Unit Pelaksana Teknis (UPT), dan LL Dikti adalah sebagaimana dalam Lampiran II Pengumuman.

Daftar peserta dan jadwal pelaksanaan SKB wawancara dan microteaching bagi formasi Perguruan Tinggi Negeri (PTN) adalah sebagaimana dalam Lampiran III Pengumuman.

Adapun daftar peserta dan jadwal SKB penerimaan CPNS Kemendikbud formasi Tahun Anggaran 2019 secara lengkap dapat di unduh pada link di bawah ini.


Demikian informasi mengenai daftar peserta dan jadwal SKB seleksi CPNS Kemendikbud Formasi 2019 yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat.

sumber : https://www.kemdikbud.go.id/

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.