Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Info Penjadwalan Ulang LKSN-ABK Tingkat Nasional Secara Daring Tahun 2020

Seperti yang kami lansir dari laman pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id, Pusat Prestasi Nasional Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan merilis informasi tentang penjadwalan ulang dan juknis revisi LKSN-ABK tingkat nasional secara daring tahun 2020. Melalui surat bernomor 1819/…

Info Penjadwalan Ulang LKSN-ABK Tingkat Nasional Secara Daring Tahun 2020
Seperti yang kami lansir dari laman pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id, Pusat Prestasi Nasional Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan merilis informasi tentang penjadwalan ulang dan juknis revisi LKSN-ABK tingkat nasional secara daring tahun 2020.

Melalui surat bernomor 1819/J3/TU/2020, yang ditandatangani oleh plt Kepala, Asep Sukmayadi, Pusat Prestasi Nasional Kementerian dan Kebudayaan menginformasikan tentang penjadwalan ulang LKSN-ABK tingkat nasional secara daring Tahun 2020.

Disebutkan di dalam surat tersebut bahwa Sehubungan dengan kondisi pandemik virus COVID-19 pelaksanaan Lomba Keterampilan Siswa Nasional Anak Berkebutuhan Khusus (LKSN-ABK) tingkat nasional secara daring tahun 2020 ada perubahan penjadwalan ulang.

Jadwal ulang LKSN-ABK adalah sebagai berikut :
Adapun untuk Juknis LKSN-ABK Tingkat Nasional Secara Daring Tahun 2020 dengan revisi jadwal bisa anda download >> DISINI

Demikian informasi mengenai Info Penjadwalan Ulang LKSN-ABK Tingkat Nasional Secara Daring Tahun 2020 yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat..

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.