Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Buku Siswa Mata Pelajaran Matematika Kelas 4 SD/MI

Adik-adik generasi emas, kami bersyukur kepada Allah SWT atas segala rahmat, hidayah, dan taufiq-Nya sehingga Buku Matematika untuk SD/MI Kelas IV dapat kami hadirkan dihadapan adik-adik sekalian. Buku ini merupakan bagian dari serangkaian Buku Siswa untuk SD/MI Kelas IV, V, dan…

Buku Siswa Mata Pelajaran Matematika Kelas 4 SD/MI
Adik-adik generasi emas, kami bersyukur kepada Allah SWT atas segala rahmat, hidayah, dan taufiq-Nya sehingga Buku Matematika untuk SD/MI Kelas IV dapat kami hadirkan dihadapan adik-adik sekalian. Buku ini merupakan bagian dari serangkaian Buku Siswa untuk SD/MI Kelas IV, V, dan VI. Tujuan disusunnya buku ini adalah untuk membantu adik-adik sekalian untuk dapat belajar dan memahami matematika.

Pelajaran matematika adalah pelajaran yang asik dan menyenangkan. Di buku Matematika Kelas IV (Empat) ini, para siswa akan mempelajarinya dengan kreatif dan inovatif. mereka akan mempelajari tentang: bilangan bulat, lingkaran, bangun ruang, dan statistik.

Secara rinci yang akan mereka pelajari adalah membaca dan menulis bilangan bulat, mengurutkan dan membandingkan bilangan bulat, operasi hitung penjumlahan, pengurangan, perkalian, dan pembagian, menyelesaikan masalah sehari-hari dengan bilangan bulat, hal-hal yang berkaitan dengan lingkaran, keliling lingkaran, dan luas lingkaran, bagian-bagian bangun ruang, luas permukaan bangun ruang, volume bangun ruang (prisma, tabung, limas, kerucut, dan bola), serta modus, median, mean. 

Materi disajikan dengan 5 M yaitu mengamati, menanya, menalar, mencoba, dan mengomunikasikan. Banyak aktivitas yang akan dilakukan dalam memahami dan mengusai materi. Aktivitas dalam mempelajari topik-topik di buku ini adalah: menulis kembali hasil pengamatan, membuat pertanyaan, menalar dengan penemuan,mencoba soal-soal, berdiskusi, projek, dan serta peduli pada sesama.

Download Buku Siswa Matematika Kelas 4 SD/MI


Untuk mendownlaod Buku Siswa Matematika Kelas 4 SD/MI ini bisa bisa anda download pada link yang kami sediakan dibawah ini.


Demikian yang dapat gurumadrasah.com sampaikan mengenai Buku Siswa Matematika Kelas 4 SD/MI. Semoga bermanfaat...

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.