Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Program Beasiswa S2 Dalam Negeri Kementerian Kominfo Tahun 2020

Guna meningkatkan kualitas dan profesionalisme aparatur pemerintah, baik pusat maupun daerah dalam pengembangan e-government dan peran Government Public Relations, Badan Penelitian dan Pengembangan SDM Kementerian Komunikasi dan Informatika menyelenggarakan Program Beasiswa S2…

Program Beasiswa S2 Dalam Negeri Kementerian Kominfo Tahun 2020
Guna meningkatkan kualitas dan profesionalisme aparatur pemerintah, baik pusat maupun daerah dalam pengembangan e-government dan peran Government Public Relations, Badan Penelitian dan Pengembangan SDM Kementerian Komunikasi dan Informatika menyelenggarakan Program Beasiswa S2 Dalam Negeri Bidang Komunikasi dan Informatika.

Program Beasiswa itu menawarkan bidang kekhususan S2 Ilmu Komunikasi, S2 Pengelola Teknologi Informasi dan Komunikasi Pemerintahan, dan S2 Keamanan Informasi. Program Beasiswa S2 telah dilaksanakan sejak tahun 2007, bekerja sama dengan mitra perguruan tinggi negeri yaitu Universitas Sumatera Utara, Universitas Andalas, Universitas Indonesia, Universitas Negeri Sebelas Maret, Universitas Airlangga, Universitas Hasanuddin, Universitas Gadjah Mada, Institut Teknologi Bandung, dan Institut Teknologi Sepuluh November.

Pada Tahun 2020 ini, Kementerian Kominfo kembali akan membuka pendaftaran untuk Program Beasiswa S2 bagi aparatur pemerintah pusat maupun daerah termasuk TNI dan POLRI. Tahun ini juga terbuka untuk umum.
Program Beasiswa S2 Dalam Negeri Kementerian Kominfo Tahun 2020


Cost-sharing

Program Beasiswa S2 dilaksanakan dengan skema cost-sharing dengan pemerintah pusat/daerah/satuan kerja asal penerima beasiswa. Kementerian Kominfo akan menanggung biaya pendidikan yang besarnya sesuai dengan SPP yang telah ditetapkan oleh masing-masing Perguruan Tinggi selama masa studi normal serta bantuan Biaya Operasional sebesar Rp. 1.500.000,- (satu juta lima ratus ribu rupiah) per bulan kepada setiap penerima beasiswa.

Pemerintah pusat/daerah/satuan kerja asal penerima beasiswa akan menanggung biaya-biaya lainnya yang diperbolehkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku selama masa studi berlangsung.

Keterangan terkait jadwal pendaftaran, prosedur pendaftaran, dan seleksi Program Beasiswa lebih lanjut dapat dilihat pada situs web resmi masing-masing Perguruan Tinggi. Informasi terkait penyelenggaraan Program Beasiswa dapat menghubungi Tim Pengembangan SDM melalui email beasiswadn@kominfo.go.id atau dapat mengajukan pertanyaan langsung ke Helpdesk: 0857-6000-8994.

Lampiran:

Demikian informasi mengenai Program Beasiswa S2 Dalam Negeri Kementerian Kominfo Tahun 2020. Semoga bermanfaat..

sumber : https://kominfo.go.id/

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.