Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Contoh RPP 1 Lembar Mapel Matematika Kelas 5 SD/MI Kurikulum 2013

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran atau RPP 1 Lembar Matematika SD Kelas 5 yang akan kami bagikan kesempatan kali ini hanyalah sebuah contoh perangkat administrasi pembelajaran yang dapat dijadikan acuan maupun referensi bagi Anda yang memerlukannya. Oleh karena itu pada po…

Contoh RPP 1 Lembar Mapel Matematika Kelas 5 SD/MI Kurikulum 2013
Rencana Pelaksanaan Pembelajaran atau RPP 1 Lembar Matematika SD Kelas 5 yang akan kami bagikan kesempatan kali ini hanyalah sebuah contoh perangkat administrasi pembelajaran yang dapat dijadikan acuan maupun referensi bagi Anda yang memerlukannya.

Oleh karena itu pada postingan kali ini kami bagikan file perangkat pembelajaran RPP 1 Lembar untuk mata pelajaran Matematika kelas 5 SD pada semester 2 ini yang bisa Anda uduh secara gratis pada akhir postingan ini.

Perangkat pembelajaran salah satunya yaitu RPP dismua jenjang pasti merupakan sebuah kewajiban para pendidik agar menyusunnya (baiknya disususn saat awal pembelajaran) di setiap semester. Berbagai format sekarang bertaburan mulai dari format Abad 21, format Karakter, format 4C dsb. Namun pada saat ini sudah ada edaran dari menteri walaupun masih simpang siur kapan diberlakukan, namun sebagai pendidik yang profesional tentunya para guru harus proaktif dan selalu up to date berkaitan hal ini.

Hal ini banyak ditangkap oleh pelaku bisnis dengan memperjual belikan perangkat ini, namun Admin dalam kesempatan ini membagikan secara cuma-cuma kepada Anda semuanya. RPP ini tentunya masih belum sempurna, namun semoga yang sedikit ini bisa bermanfaat buat rekan-rekan guru semuanya, terutama yang saat ini mengajar di kelas 5 SD atau MI.

Contoh RPP 1 Lembar Mapel Matematika Kelas 5 SD/MI Kurikulum 2013


RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN (RPP)

KELAS V SD

Sekolah : .........................
Kelas / Semester : V (Lima) / 2
Mata Pelajaran : Matematika
Pelajaran : Volume Bangun Ruang
Sub Pelajaran : Bangun Ruang Kubus
Alokasi Waktu : 3 x Pertemuan

A. TUJUAN PEMBELAJARAN

• Melalui penjelasan guru, siswa mampu memahami volume bangun ruang dengan menggunakan satuan volume (seperti kubus satuan)

• Melalui berbagai latihan siswa mampu menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan volume bangun ruang dengan menggunakan satuan volume (seperti kubus satuan)

Download Contoh RPP 1 Lembar Mapel Matematika Kelas 5 SD/MI


Selengkapnya mengenai Contoh RPP 1 Lembar Mapel Matematika Kelas 5 SD/MI ini bisa anda unduh melalui link yang kami sediakan dibawah ini.

Simpan File:
Download Contoh RPP 1 Lembar MTK SD Kelas 5

Demikian yang dapat kami sampikan pada kesempatan kali ini mengenai Contoh RPP 1 Lembar Mapel Matematika Kelas 5 SD/MI Kurikulum 2013. semoga bermanfaat dan terimakasih sudah menjadi pengunjung setia blog Guru Madrsah...

sumber : https://www.kangmartho.com/

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.