Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Cara Mengatasi Lupa Password di VervalPD Kemdikbud

Vervalpd (Verifikasi dan Validasi Peserta Didik) dengan url: https://vervalpd.data.kemdikbud.go.id/ merupakan aplikasi web yang disediakan untuk memperbaiki data Peserta Didik atau siswa. Data yang bisa diperbaiki diantaranya adalah NISN, nama Peserta Didik, tempat lahir, tang…

Cara Mengatasi Lupa Password di VervalPD Kemdikbud
Vervalpd (Verifikasi dan Validasi Peserta Didik) dengan url: https://vervalpd.data.kemdikbud.go.id/ merupakan aplikasi web yang disediakan untuk memperbaiki data Peserta Didik atau siswa. Data yang bisa diperbaiki diantaranya adalah NISN, nama Peserta Didik, tempat lahir, tanggal lahir, jenis kelamin dan nama ibu kandung. Adakalanya kita lupa password vervalpd untuk login. Di url tersebut tidak ada pilihan menu untuk memilih lupa password.

Berikut solusi lupa pasword vervalpd yang bisa anda coba.

1) Kunjungi url: http://sdm.data.kemdikbud.go.id/

Pada halaman ini anda akan menemukan atau tersedia menu LUPA PASSWORD, seperti yang terlihat pada gambar berikut ini.
Cara Mengatasi Lupa Password di VervalPD Kemdikbud

2) Pilih menu lupa password

Klik menu LUPA PASSWORD. Setelah diklik akan muncul tampilan sebagai berikut :

3) Masukkan email yang digunakan untuk login

Selanjutnya pada layar akan tersedia tempat memasukkan email pribadi. Email ini adalah email yang digunakan untuk login. Setalah email dimasukkan lalu tekan submit. Sistem akan mengirimkan link untuk mengubah password ke email yang di submit.

dan langkah selanjutnya adalah buka email anda sesuai dengan email yang tadi di-submit. Klik link yang dikirim. Kemudian lakukan perubahan password.

Demikian Cara Mengatasi Lupa Password di VervalPD Kemdikbud yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat.

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.