Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Download VDI UAMBNBK Tahun Pelajaran 2019-2020

Seperti yang anda ketahui bahwa dalam UMBN juga diselenggarakan seperti halnya UNBK. Di mana semua pelaksanaannya dilakukan berbasis komputer. Soal dan jawaban menggunakan media komputer. Secara sistem UAMBNBK juga seperti UNBK. Jika dalam Ujian Nasional ada yang namnya VHD, m…

VDI UAMBNBK Tahun Pelajaran 2019-2020
Seperti yang anda ketahui bahwa dalam UMBN juga diselenggarakan seperti halnya UNBK. Di mana semua pelaksanaannya dilakukan berbasis komputer. Soal dan jawaban menggunakan media komputer.

Secara sistem UAMBNBK juga seperti UNBK. Jika dalam Ujian Nasional ada yang namnya VHD, maka pada Ujian Madrasah namanya adalah VDI. Pada hakikatnya keduanya itu sama saja, software yang berfungsi sebagai mesin dalam ujian.

VDI merupakan singkatan dari Virtual Desktop Infrastructure, sebuah aplikasi komputer yang memakai konsep pemisahan komputer dekstop pribadi dan CPU dengan memakai metode server-client.

Bagi operator pemula, bisa dijelasan secara singakat mengenai VDI ini. VDI adalah sebuah software yang harus anda instal pada komputer server. Dari server inilah nanti client dapat mengakses ujian sehingga para peserta didik dapat mengerjakan soal pada clien yang tersedia.

Mengenai cara installasinya sama saja dengan VHD UNBK, kami kira cukup mudah dalam proses penginstallannya. Kebijakan ini menurut kami baik karena tidak membingungkan para proktor. Karena cara installasi serta setting aplikasinya sama dengan apa yang sudah diterapkan di UNBK.

Download VDI UAMBNBK 2020

Pada aplikasi VDI, dibedakan berdasarkan zona waktu sesuai dengan madrasah berada. Yaitu WIB, WITA, dan WIT. Makanya aplikasi yang dibagikan juga dibagi menjadi 3 macam.

Misalkan madrasah anda berada di zona waktu WIB maka download yang WIB saja, apabila berada di wilayah WITA download yang WITA, dan jika berada di zona WIT download yang WIT saja. Tidak perlu mengunduh semuanya.

Pada intinya ketiganya sama saja, hanya saja yang membedakan pada zona waktu yang nanti akan berpengaruh pada saat sinkronisasi dan pelaksanaan ujian.

Bagi anda para proktor yang memerlukan VDI ini silakan bisa anda unduh pada link yang ada di bawah ini:

Simpan FIle :
Demikianlah informasi mengenai Download VDI UAMBNBK 2020 yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat

sumber : https://www.harianmadrasah.com/

0Comments

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.