Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Info Lomba Santri Millennial Competitions 2019

Dalam rangka memperingati dan merayakan semarak Hari Santri Nasional Tahun 2019, Direktorat Pendidikan Diniyyah dan Pondok Pesantren, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, Kementerian Agama Republik Indonesia mengadakan “Santri Millennial Competitions 2019” yang kegitannya ber…

Info Lomba Santri Millennial Competitions 2019
Dalam rangka memperingati dan merayakan semarak Hari Santri Nasional Tahun 2019, Direktorat Pendidikan Diniyyah dan Pondok Pesantren, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, Kementerian Agama Republik Indonesia mengadakan “Santri Millennial Competitions 2019” yang kegitannya berupa lomba videografis dengan hadiah uang mencapai 150 juta rupiah.

Perlombaan Videografis ini tidak lain untuk menyambut peringata Hari Santri yang jatuh setiap tanggal 22 Oktober. Maka dari dari santri - santri di Indonesia dapat memanfaatkan lomba ini sebagi wadah untuk mengasah keahlian, pengalaman, dan utamanya kreatifitas sebagai seroang santri.

Ada 4 kategori perlombaan yang dapat diikuti oleh santri dan masyarakat umum, yakni
(1) Pesan Ulama 
(2) Syair Pesantren 
(3) Muhadhoroh Santri Cinta Damai 
(4) Iklan Layanan Masyarakat.

Dalam rangka menyambut peringatan Hari Santri 2019, Direktorat Pendidikan Diniyyah dan Pondok Pesantren, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, Kementerian Agama Republik Indonesia mengadakan “Santri Millennial Competitions 2019” berupa lomba videografis dengan hadiah mencapai 150 juta rupiah.

Berikut link berisi penjelasan lomba, cara pendaftaran, syarat dan ketentuan Santri Millennial Competitions 2019:
(4) Iklan Layanan Masyarakat (kategori santri & masyarakat umum) [Download]
Lomba Santri Millennial Competitions 2019

Demikian informasi mengenai Info Lomba Santri Millennial Competitions 2019, semoga bermanfaat dan selamat mengikuti untuk santri santri Indonesia

sumber : https://ditpdpontren.kemenag.go.id

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.