Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Pemberitahuan Batas Akhir Pengisian DIA Sispena Pada BAN SM Provinsi Banten 2019

Surat Pemberitahuan Batas Akhir Pengisian DIA Sispena Pada BAN SM Provinsi Banten dan Rencana Pelaksanaan Visitasi Akreditasi Tahap 1 di lingkungan BAN SM Provinsi Banten Tahun 2019. Apakah sekolah / madrasah Bapak/Ibu khusus yang berada di Provinsi Banten Masuk Sasaran Akredi…

sispena
Surat Pemberitahuan Batas Akhir Pengisian DIA Sispena Pada BAN SM Provinsi Banten dan Rencana Pelaksanaan Visitasi Akreditasi Tahap 1 di lingkungan BAN SM Provinsi Banten Tahun 2019. Apakah sekolah / madrasah Bapak/Ibu khusus yang berada di Provinsi Banten Masuk Sasaran Akreditasi ? Jika Ya, segera selesaikan Pengisian DIA (Daftar Isian Akreditasi) karena pengisia DIA selain sebagai syarat agar sekolah di akreditasi (divisitasi), juga sebagai syarat perpanjangan masa status akreditasi jika status akreditasi sekolah/madrasah Bapak/Ibu telah habis.

Berdasarkan Surat Edaran Ketua BAN SM Provinsi Banten, batas akhir pengisian DIA di lingkungan BAN SM Provinsi Banten adalah tanggal 31 Juli 2019. Dalam surat edaran tentang Batas Akhir Pengisian DIA khusus di lingkungan Sekolah/Madrasah di Provinsi Banten, juga disampaikan rencana Jadwal Visitasi Akreditasi bagi sekolah yang sudah selesai mengisi DIA serta telah diaudit serta dinyatakan Layak untuk divisitasi. Jadwal Visitasi Akreditasi tahap 1 di lingkungan BAN SM Provinsi Banten direncanakan mulai tanggal 22 Juli 2019 s.d 24 Agustus 2019.

Selain itu, dalam Surat Edaran Tentang Batas Akhir Pengisian DIA Sispena Pada BAN SM Provinsi Banten, Ketua BAN SM mengharapkan bantuan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Banten, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota se Provinsi Banten, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Banten dan Kepala Kemenag Kab./Kota Se Provinsi Banten untuk dapat menginformasikan kepada sekolah/madrasah yang sudah masuk sasaran akreditasi Tahun 2019 agar mempersiapkan dalam menghadapi Visitasi dan bagi sekolah/madrasah yang belum menyelesaikan pengisian DIA agar segera menyelesaikan pengisian DIA sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Selengkapnya berikut ini Salinan Surat Edaran Ketua BAN SM Provinsi Banten Tentang Batas Akhir Pengisian DIA Sispena Tahun 2019 Pada BAN SM Provinsi Banten.


Link Download Surat Edaran Tentang Batas Akhir Pengisian DIA Sispena Pada BAN SM Provinsi Banten (disini

Link Download Daftar Sekolah/Madrasah Sasaran Akreditasi Tahun 2019 yang belum mengisi DIA (disini

Demikian informasi tentang Surat Pemberitahuan Batas Akhir Pengisian DIA Sispena Pada BAN SM Provinsi Banten dan Rencana / Jadwal Pelaksanaan Visitasi Akreditasi Tahap 1 di lingkungan BAN SM Provinsi Banten Tahun 2019. Semoga bermanfaat...

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.