Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Kebijakan Ditjen GTK Terhadap Pengembangan Profesi Guru

Pendidikan merupakan hal yang sangat penting bagi kemajuan bangsa dan negara. Oleh karena itu, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) bertekad untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang timbul di sektor pendidikan. Salah satu masalah pelik yang dihadapi saat i…

Kebijakan Ditjen GTK Terhadap Pengembangan Profesi Guru
Pendidikan merupakan hal yang sangat penting bagi kemajuan bangsa dan negara. Oleh karena itu, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) bertekad untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang timbul di sektor pendidikan. Salah satu masalah pelik yang dihadapi saat ini adalah masalah guru.

Berikut ini kutipan teks/keterangan dari isi berkas Kebijakan Ditjen GTK terhadap pengembangan profesi guru Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan 2019 yang disampaikan pada acara Kongres XXII PGRI 04 Juli 2019 oleh Dr. Supriano, M.Ed selaku Direktur Jenderal GTK yang dapat anda lihat pada lampiran file berikut ini :




Download Kebijakan Ditjen GTK Terhadap Pengembangan Profesi Guru


Selengkapnya mengenai Kebijakan Ditjen GTK terhadap pengembangan profesi guru Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan 2019 silahkan unduh pada link di bawah ini:

Download File: 
Kebijakan Ditjen GTK Terhadap Pengembangan Profesi Guru


Demikian informasi tentang Kebijakan Ditjen GTK terhadap pengembangan profesi guru Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan 2019. Semoga bermanfaat dan Terima Kasih atas kunjungannya...

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.