Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Pengumuman Program Penerbitan 5.000 Buku Dari Dirjen Pendis Kemenag

Download Pengumuman Program Penerbitan 5.000 Buku Kemenag. Dalam rangka meningkatkan hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di lingkungan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI) yang terpublikasi, Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam (DIKTIS) menyelenggaraka…

Pengumuman Program Penerbitan 5.000 Buku Dari Dirjen Pendis Kemenag
Download Pengumuman Program Penerbitan 5.000 Buku Kemenag. Dalam rangka meningkatkan hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di lingkungan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI) yang terpublikasi, Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam (DIKTIS) menyelenggarakan “Program Penerbitan 5.000 Buku”.

Program dimulai tahun 2019 ini merupakan ikhtiar Direktorat Jenderal Pendidikan Islam untuk mendesiminasi dan mempublikasi karya-karya dosen PTKI, terutama hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, sehingga memiliki dampak yang lebih luas. “Program Penerbitan 5.000 Buku” ini dilakukan secara kolaboratif dengan penerbit di dalam dan luar negeri.

Dalam konteks penerbitan dalam negeri, DIKTIS bekerjasama dengan beberapa penerbit untuk mempublikasikan hasil-hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang terpilih. Sehubungan dengan untuk itu, kami mohon bantuan Bapak/Ibu Rektor/Ketua PTKIN mensosialisasi dan mendorong dosen di lingkungan kampus masing-masing untuk berpartisipasi dalam program dimaksud.

Adapun ketentuan naskah draft buku yang akan diterbitkan adalah sebagai berikut:
  1. Naskah draft buku belum pernah diterbitkan di lembaga manapun;
  2. Naskah draft buku diutamakan hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat;
  3. Naskah draft buku mengenai keislaman, sosial humaniora, serta sains dan teknologi;
  4. Naskah draft dibuat dalam ukuran kertas A4; minimal 200 halaman; spasi 1.5; Font Times New Roman, size 12;
  5. Naskah draft buku yang masuk akan dinilai atas kelayakan penerbitannya oleh tim yang ditentukan;
  6. Naskah draft buku yang terpilih akan diinformasikan kemudian, berikut dengan kerjasama dan hak-hak penerbitan buku antara penerbit dan penulis;
  7. Untuk tahap pertama, form biodata yang telah diisi, daftar isi, dan file naskah draft buku dikirim melalui email: publikasi.penelitian@gmail.com cc ke: subdit.litapdimas@gmail.com selambat-lambatnya tanggal 28 Juni 2019. Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Sdr. Zulfakhri Sofyan Pono, Kepala Seksi Publikasi Ilmiah, HP/WA. 0813-1058-8233.

Berikut ini link download Pengumuman Program Penerbitan 5.000 Buku Kementerian Agama:

Simpan File:
Pengumuman Program Penerbitan 5.000 Buku

Demikian informasi Pengumuman Kementerian Agama bersama Dirjen Pendis Tentang Program Penerbitan 5.000 Buku kami sampaikan, Semoga bermanfaat.

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.