Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Panduan Penggunaan Aplikasi USBN untuk Proktor dan Guru Madrasah

Aplikasi USBN (Ujian Sekolah Berstandar Nasional Berbasis Komputer) adalah sistem pelaksanaan Ujian Akhir bagi Madrasah dengan menggunakan media komputer, yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam. Disini ada dua panduan, yang akan menj…

Panduan Penggunaan Aplikasi USBN untuk Proktor dan Guru Madrasah
Aplikasi USBN (Ujian Sekolah Berstandar Nasional Berbasis Komputer) adalah sistem pelaksanaan Ujian Akhir bagi Madrasah dengan menggunakan media komputer, yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam.
Disini ada dua panduan, yang akan menjelaskan tahapan penggunaan aplikasi USBN untuk proktor dan guru pembuat soal, mulai dari installasi aplikasi dan penggunaan aplikasi.

Untuk memaksimalkan dalam penggunaan aplikasi USBN, spesifikasi hardware server proktor disarankan menggunakan spesifikasi min. Prosesor core I5, Memory RAM 8GB, Hardisk 500GB, Koneksi jaringan internet/LAN dan dipastikan sudah terhubung/koneksi dengan jaringan untuk dapat mengakses Aplikasi online, sedangkan untuk aplikasi offline cukup terhubung dengan jaringan local, kecuali saat proses sinkronisasi harus terhubung dengan internet.

Untuk membantu para proktor dan guru madrasah dalam pelaksanaan USBN ini maka pada kesempatan kali ini blog Guru Madrasah akan membagikan Panduan Penggunaan Aplikasi USBN (Ujian Sekolah Berstandar Nasional) untuk proktor dan guru madrasah.

Untuk mendapatkan filenya, silakan Anda unduh melalui tautan atau link yang kami sediakan berikut ini.

Unduh File :


Panduan Aplikasi USBN Proktor dan Guru Madrasah

Demikan informasi mengenai Panduan Penggunaan Aplikasi USBN (Ujian Sekolah Berstandar Nasional) untuk proktor dan guru madrasah. Semoga bermanfaat...

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.