Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Jadwal Akses Aplikasi SIBOS PINTAR Tiap Jenjang MI, MTs dan MA

SIBOS PINTAR adalah Sistem Informasi BOS dan Program Indonesia Pintar yang bertujuan untuk melakukan validasi data penerima BOS dan PIP, Aplikasi ini tentunya mempunyai tahapan ataupun proses dalam menuntaskannya di mana aplikasi ini untuk saat ini hanya di bagikan dalam bentuk …

sibospintarSIBOS PINTAR adalah Sistem Informasi BOS dan Program Indonesia Pintar yang bertujuan untuk melakukan validasi data penerima BOS dan PIP, Aplikasi ini tentunya mempunyai tahapan ataupun proses dalam menuntaskannya di mana aplikasi ini untuk saat ini hanya di bagikan dalam bentuk aplikasi dekstop online yang dimana aplikasi ini hanya bisa di akses ditempat yang ada sinyal internetnya.

Setelah beberapa hari yang lalu merilis Aplikasi SIBOS PINTAR terbaru, Direktorak KSKK juga memberlakukan penjadwalan akses ke Sibos Pintar. Penjadwalan ini merespon keluhan-keluhan para operator,  masing-masing jenjang diberikan jadwal waktu pengerjaan Sibos Pintar.

Berikut Jadwal Akses Sibos Pintar untuk tingkat MI, MTs dan MA : 
jadwal akses sibospintar

Selain itu juga sewaktu-waktu Sibos Pintar juga melakukan giliran penutupan akses untuk beberapa wilayah tertentu. Semisal untuk provinsi tertentu dapat ditutup aksesnya sehingga jenjang yang sedang memiliki jadwal mengerjakan tetap tidak bisa mengakses aplikasi.



Dengan adanya jadwal akses ini mak akan lebih memperlancar pengerjaan SIBOS PINTAR Bagi operator menjadi beban berat karena harus fokus pengerjaan sesuai jadwal, walaupun waktunya istirahat sang operator harus tetap bekerja demi selesainya pekerjaan.

Semoga para operator madrasah selalu diberikan kekuatan dan kesabaran dalam pengerjaannya. Jangan lupa istirahat jika merasa lelah, demi menjaga stamina menghadapi aplikasi yang kadang membuat kesal dan melelahkan ini. Semoga bermanfaat...

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.