Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Kisi-Kisi USBN SD/ MI 2017-2018 Dengan Nomor Urut Soal Ganda dan Uraian

Pada kesempatan kali ini, Blog Guru madrasah akan membagikan artikel tentang Kisi-Kisi Dengan Nomor Urut Soal Ganda dan Uraian USBN SD/ MI 2017/ 2018 denngan mata pelajaran Matematika, IPA, Bahasa Indonesia. Yang membedakan dengan yang lainnya adalah bahwa kisi-kisi ini dileng…

kisi-kisi usbn sd-mi
Pada kesempatan kali ini, Blog Guru madrasah akan membagikan artikel tentang Kisi-Kisi Dengan Nomor Urut Soal Ganda dan Uraian USBN SD/ MI 2017/ 2018 denngan mata pelajaran Matematika, IPA, Bahasa Indonesia. Yang membedakan dengan yang lainnya adalah bahwa kisi-kisi ini dilengkapi dengan nomor urut soal, kemudian juga jenis-jenis soal pilihan ganda dan uraian juga disebutkan dalam kisi-kisi USBN Kelas 6 SD/ MI Tahun ajaran 2017-2018 ini.

Harapan kami ini dapat sedikit membantu para siswa-siswi dengan melihat jenis kisi-kisi ini, karena apa dengan kisi-kisi dengan nomor urut soal tentu guru, siswa akan melihat bentuk soal yang akan dibuatkan nantinya dan bersama-sama melakukan pembahasan nantinya dalam setiap jenis jenis soal yang sudah dibagi ke dalam indikator-indikator soal.

Selain itu juga level kognitif dalam jenis soal yang dibagikan pun dibedakan berdasarkan tingkat kesulitannya dari level 1, 2, hingga 3, artinya saja setiap soal yang akan disajikan memiliki tingkat kesulitan yang tidak sama, artinya guru pun harus mampu menterjemahkan jenis kisi-kisi USBN SD/ MI tahun 2017-2018 ini dengan melihat dan merakit latihan soal-soal yang relevan dengan jenis level kognitif yang ada, dan jangan lupa bahwa 10 % dari soal ini adalah uraian yang sudah berlaku pada tahun 2018 ini.

Selain itu pula tingkat penguasan materi pun harus sering dilatih terus karena saat ini jenis kognitif kategori penalaran lebih banyak diujikan, tidak hanya menghafal, mengingat dan menyebutkan saja namun pemahaman dan aplikasi juga menjadi jenis soal yang harus dikuasai.

Untuk lebih jelasnya silakan rekan guru dapat mengunduh Kisi-Kisi Dengan Nomor Urut Soal Ganda dan Uraian USBN SD/ MI 2017/ 2018 Matematika, IPA, Bahasa Indonesia melaui link yang kami sediakan berikut ini.

Download File :
Demikian artikel kami tentang Kisi-Kisi Dengan Nomor Urut Soal Ganda dan Uraian USBN SD/ MI 2017/ 2018 Matematika, IPA, Bahasa Indonesia dari Blog Guru Madrasah terima kasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat - sumber 

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.