Lampu Marhaban Ya Ramadhan
TSYpGUCpTSC0BSAiGUO8TSY9Td==

Download Panduan Login Sispena PAUD dan Pendidikan Non Formal (PNF)

Sispena adalah sistem informasi penilaian akreditasi berbasis web , aplikasi sispena bisa diakses dari mana saja, kapan saja dengan syarat pengguna terhubung dengan internet. Aplikasi sispena ini dibuat dan dikelola oleh Badan Akrediasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN S/M). Ti…

panduan sispena paud dan pnf
Sispena adalah sistem informasi penilaian akreditasi berbasis web , aplikasi sispena bisa diakses dari mana saja, kapan saja dengan syarat pengguna terhubung dengan internet.
Aplikasi sispena ini dibuat dan dikelola oleh Badan Akrediasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN S/M). Tidak hanya menggunakan komputer PC/Laptop aplikasi sispena ini juga bisa diakses dengan menggunakan Ponsel Pintar (Smartphone) dan Tablet. Aplikasi sispena bisa diakses melalui halaman dengan link http://sispenabap.bansm.or.id atau juga bisa melalui halaman ini http://bansm.or.id/sispena . kedua link tersebut sama dan akan di redirect pada satu server yang mengakses aplikasi sispena tersebut. Admin forum sispena akan pada kesempatan yang akan datang akan membuat tulisan-tulisan yang berkaitan dengan panduan-panduan penggunaan aplikasi sispena secara lengkap.

Adapaun Sistem Penilaian Akreditasi (Sispena) PAUD dan PNF adalah aplikasi penilaian akreditasi yang berbasis web dengan pemanfaatan Data Pokok Pendidikan dan Kebudayaan (Dapodik) dalam proses pelaksanaan akreditasi. Dapodik merupakan pangkalan data pendidikan dan kebudayaan yang terintegrasi untuk menunjang pelaksanaan akreditasi PAUD dan PNF secara efektif dan efisien.

Akreditasi adalah suatu bentuk pengakuan pemerintah terhadap suatu lembaga pendidikan swasta. Salah satu contoh akreditasi adalah akreditasi pada metode tes laboratorium dan sertifikasi spesialis yang diperbolehkan mengeluarkan sertifikat resmi suatu yang telah memiliki standar.

Tutorial ini akan memberikan pemahaman kepada Lembaga bagaimana menggunakan Aplikasi SISPENA (Sistem Penilaian Akreditasi PAUD dan PNF). Aplikasi SISPENA PAUD dan PNF adalah aplikasi penilaian akreditasi yang berbasis web, dimana bisa akses dimana saja, kapan saja dengan syarat terhubung dengan internet.

Aplikasi ini pun tak tidak hanya bisa diakses menggunakan Laptop atau komputer tetapi bisa juga menggunakan handphone ataupun tablet yang resolusinya lebih kecil.

Untuk informasi cara penggunaan Sispena, Lembaga bisa mengunduh Panduan Sispena pada tautan berikut:

Download File :
PANDUAN LOGIN SISPENA PAUD DAN PNF
Demikian artikel tentang Panduan Login Sispena PAUD dan Pendidikan Non Formal (PNF). Semoga bermanfaat...

Artikel Terkini

© Copyright - Guru Madrasah - All Rights Reserved - Made with
Added Successfully

Type above and press Enter to search.